Penuh Haru, Ronan Keating "Hadirkan" Stephen Gately di Konsernya

Kompas.com - 01/03/2020, 07:27 WIB
Ronan Keating menggelar konser Romantic Valentine concert  Di Hotel Pullman Central Park,Jakarta Barat Sabtu(1/3/2020). KOMPAS.com/DIENDRA THIFAL RAHMAHRonan Keating menggelar konser Romantic Valentine concert Di Hotel Pullman Central Park,Jakarta Barat Sabtu(1/3/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi asal Irlandia, Ronan Keating, sukses menyihir penonton konser Romantic Valentine Concert with Ronan Keating dan Christian Bautista, Sabtu (29/2/2020) malam.

Meskipun tampil solo, Ronan Keating mampu menghidupkan suasana sekaligus mengobati kerinduan akan lagu-lagu cinta miliknya ataupun Boyzone.

Membuka konser dengan lagu "Lovin' Each Day", Ronan Keating sempat menyanyikan juga lagu dari Boyzone.

Baca juga: BCL: Tak Menyangka Saya Harus Kehilangan Cinta Sejati Secepat Ini

Salah satu lagu Boyzone yang membuat wajah Ronan terlihat bersedih saat membawakannya adalah lagu "Everyday I Love You".

Lagu romantis, bahkan sudah seperti lagu wajib bagi orang yang sedang jatuh cinta itu ternyata memiliki makna dalam bagi Ronan Keating.

Ternyata, "Everyday I Love You" adalah lagu terakhir yang direkamnya bersama mendiang Stephen Gately dan juga anggota Boyzone lainnya.

Baca juga: Masih Berduka, BCL: Saya Belum Bisa Nyanyikan Lagu Happy-happy

Meskipun Stephen Gately meninggal tahun 2009, lagu ini sudah lebih dulu direkam tahun 1996-1997 dan dirilis tahun 1999.

"Ini lagu terakhir yang kami rekam bersama," kata Ronan Keating dalam konser yang digelar di Grand Ballroom Pullman, Jakarta, Central Park, Jakarta Barat.

Penonton pun semakin dibuat sedih karena video yang diputar di layar besar bergantian menayangkan wajah-wajah anggota Boyzone.

Ronan juga menghadirkan suara Stephen Gately tetap terdengar meskipun hanya diputar dari sebuah video.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X