Kekasih Selamanya, Single Ketiga Black Champagne dengan Nuansa Baru

Kompas.com - 27/02/2020, 21:19 WIB
Mitha dan Citra Black Champagne saat ditemui di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (27/2/2020). KOMPAS.com/IRA GITAMitha dan Citra Black Champagne saat ditemui di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (27/2/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Duo Black Champagne yang dihuni Mitha The Virgin dan DJ Citra kembali melepas single teranyarnya bertajuk "Kekasih Selamanya".

Pada single ketiganya kali ini, Mitha dan Citra mengaku bakal menyuguhkan warna baru dari segi aransemen musik.

"Untuk single 'Kasih Selamanya' itu agak melow dan pop elektronik. Saya sama Citra kasih nuansa baru, beda dari dua single sebelumnya," kata Mitha dalam jumpa pers di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (27/2/2020).

Baca juga: Mitha Black Champagne Butuh Sosok yang Menyegarkan Mata Lelaki

"Kami kan sebelumnya elektronik banget, nah karena pendengar kami Indonesia banget, saya sama Citra sepakat untuk menggabungkan band pop dan elektronik," lanjutnya.

Black Champagne adalah proyek musik elektronik Mitha disamping proyeknya bersama Dara di The Virgin.

Sejak terbentuk pada 2017, Black Champagne sudah melepas dua single yakni "Move On Dong" dan "Jangan Gitu Dong".

Meski Mitha masih bersama dengan The Virgin, Citra mengatakan bahwa rekannya tersebut bisa membagi fokusnya dengan Black Champagne.

"Komentarnya selama ini memang Mitha adil untuk proyek dia sendiri, The Vurgin dan Black Champagne. Jadi, saya enggak banyak komentar," ujar Citra.

Baca juga: Citra Black Champagne Sebut Hubungannya dengan Dara Baik-Baik Saja

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X