Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Setelah Duet Bareng Ifan Seventeen, Juliana Moechtar Lepas "Rindu"

Kompas.com - 27/02/2020, 20:47 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Novianti Setuningsih

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi sekaligus istri mendiang gitaris band Seventeen, Herman, Juliana Moechtar alias Ully Moch kembali melepas single terbarunya bertajuk "Rindu".

Sebelumnya, Ully diketahui merilis single duetnya dengan Ifan Seventeen berjudul "Hun".

Dalam jumpa pers di kawasan Kemayoran, Jakarta Utara, Kamis (27/2/2020), Ully mengatakan bahwa single ini menjadi pembiktian dari keseriusannya dalam menggeluti dunia musik.

"Ini single kedua. Iya kan yang pertama featuring. Ini yang kedua solo, ingin banget orang lihat sendiri suara Ully seperti ini loh. Dengan tutup mata bisa tahu ini suara Ully ya," kata Ully.

Baca juga: Gara-gara Tsunami Banten, Juliana Moechtar Trauma Bulan Desember

Awalnya, Ully ingin kembali membawakan lagu ciptaan mendiang suaminya pada single kedua ini. Namun, dia berubah pikiran dan menggaet Dewiq.

"Awalnya mau lagu almarhum yang ciptain. Kalau ini saya minta Pak Rahayu, bisa enggak keluar dari zona nyaman. Dari situ saya kepikiran sama Dewiq dan itu langsung ditelepon," tutur Ully.

Lagu yang diciptakan oleh Dewiq itu bercerita tentang kerinduan seseorang akan kekasihnya. Seperti rasa rindu Juliana Moechtar terhadap mendiang suaminya.

Baca juga: Juliana Moechtar Ogah Menikah dengan Anak Band, Ini Kriterianya

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com