Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Akting di Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2, Lutesha Ketagihan Main Film Horror

Kompas.com - 23/02/2020, 17:15 WIB
Reni Susanti,
Kistyarini

Tim Redaksi

BANDUNG, KOMPAS.com – Artis peran Lutesha mengaku ketagihan main film horror. Hal ini dirasakannya setelah terlibat di film Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2.

Sebelum Iblis Menjemput 2 ini kan film horor pertamaku, dan aku ketagihan (main film horor),” ujar Lutesha di Bandung, Minggu (23/2/2020).

Perempuan kelahiran Jakarta 23 Juni 1994 ini mengatakan, biasanya ia bermain film drama, di antaranya Bebas, Ambu, dan My Generation.

Baca juga: Debut Widika Sidmore Main Film Horor di Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2

Dalam film drama, aktris bernama lengkap Lutesha Shadewa ini mengungkapkan, dialohnya lebih sehari-hari dan sangat realistis.

Namun di genre horor, ia merasakan pengalaman yang baru. Lutesha bisa melepaskan emosi dan mengeluarkan ekspresinya dengan leluasa.

“Aku bisa teriak yang ekstrem banget, nangis-nangis, ketakutan. Aku leluasa mengeluarkan ekspresi, aku ga tahan-tahan. Sangat seru dan ketagihan,” ungkapnya.

Baca juga: Timo Tjahjanto: Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 Lebih Menegangkan

 

Latesha menceritakan awal mula ia bermain di film Timo Tjahjanto tersebut. Awalnya, Latesha melakukan casting untuk film horor yang lain.

Kemudian ada casting Sebelum Iblis Menjemput ayat 2. Beberapa orang temannya seperti Baskara dan Pasco lolos ternyata terlibat di film itu.

“Pas tahu ada Baskara dan Pasco aku langsung iri. Kok mereka diajak casting, aku nggak. Terus kata PH-nya (rumah produksi), tenang saja, aku dipertimbagkan. Akhirnya alhamdulillah, masuk juga,” tutur Lutesha.

Baca juga: Main Sebelum Iblis Menjemput 2, Chelsea Islan Dibanting dan Dilempar

 

Baginya bermain di film menjadi kebanggaan. Apalagi ia mengidolakan pada Timo sejak lama.

Film Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 akan tayang di biskop Indonesia 27 Februari 2020.

Dalam sekuelnya ini, Timo menyajikan kengerian, teror, dan menghantui rasa takut penonton lewat teror iblis yang dibangun dengan tempo cepat sejak awal film. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com