Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Timo Tjahjanto: Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 Lebih Menegangkan

Kompas.com - 21/02/2020, 19:58 WIB
Revi C. Rantung,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Film horor Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 akan kembali hadir di bioskop pada 27 Februari 2020 mendatang.

Film tersebut masih akan mengulas kisah Alfie yang diperankan oleh artis peran Chelsea Islan yang bakal berhadapan dengan sosok iblis.

Baca juga: Chelsea Islan: Di Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2, Alfie Lebih Menantang, Temperamental

Timo Tjahjanto selaku sutradara film SIM 2 memastikan, sekuel film ini dia akan menyuguhkan adegan-adegan horor yang lebih menegangkan ketimbang yang pertama.

Akan tetapi, adegan-adegan itu pun akan dikemas dengan menghibur para penonton.

“Di Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 ini memang gue mau bikin film horor, tapi tetep fun enggak terlalu serius, meskipun masih ada seriusnya juga,” ucap Timo Tjahjanto dalam jumpa pers Film Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 di XXI Senayan, Jakarta Pusat pada Jumat (21/2/2020).

Baca juga: Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2, Chelsea Islan Beradegan Ekstrem dan Menguras Emosi

“Jadi, ya, semoga teman-teman bisa lihat progress teknis dari semua pemain yang sudah memberikan 110 persen, gue cuma bisa bilang kalau gue sangat puas sekali," sambungnya.

Timo berujar, film SIM 2 akan sangat jauh berbeda dengan sebelumnya.

"Ya sekali lagi gua mau buat yang lebih besar dari Sebelum Iblis Menjemput 1, gua mau buat yang lebih epic, walaupun epic lokal," ujarnya.

Baca juga: Karina Salim Rela Latihan Fisik Demi Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2

Film Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 berkisah mengenai sosok Alfie (Chelsea Islan) yang kembali berhadapan dengan sosok iblis.

Setelah sempat berhasil mengalahkan iblis pada masa lalunya, Chelsea justru bertemu dengan anak-anak panti asuhan.

Mereka adalah Budi (Baskara Mahendra), Gadis (Widika Sidrome), Jenar (Shareefa Daanish), Martha (Karina Salim), Leo (Arya Vasco) dan Kristi (Lutusha) yang justru mendapat sebuah kutukan.

Baca juga: Main di Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2, Chelsea Islan: yang Kedua Ini di Luar Batas

Film karya rumah produksi Frontier Pictures yang bekerja sama dengan Legact Pictures, Rapi Films, dan Brown Entertaiment ini akan tayang pada 27 Februari 2020 mendatang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com