Sarwendah dan Ruben Onsu Tak Tenang Pergi Berdua Tanpa Anak-anak

Kompas.com - 21/02/2020, 19:19 WIB
Sarwendah saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (21/2/2020). KOMPAS.com/IRA GITASarwendah saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (21/2/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com- Penyanyi Sarwendah Tan mengatakan dia dan suaminya Ruben Onsu tak ingin melewatkan waktu kebersamaan dengan ketiga anak mereka.

"Kalau kita berdua tuh mikirnya waktu sama anak-anak itu enggak akan bisa kita ulang lagi," kata Sarwendah saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (21/2/2020).

Menurut Sarwendah, waktu yang berkualitas adalah saat bersama anak-anak.

Baca juga: Cerita Sarwendah Repot Siapkan Kostum untuk Ulang Tahun Betrand Peto

"Nanti anak-anak akan sibuk dengan kegiatannya masing-masing. Jadi ya quality time kita ya bareng sama anak-anak," sambungnya.

Keluarga Onsu saat ditemui di Taman Kajoe, Ampera, Jakarta Selatan, Sabtu (25/1/2020).KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISI Keluarga Onsu saat ditemui di Taman Kajoe, Ampera, Jakarta Selatan, Sabtu (25/1/2020).

Sarwendah melanjutkan, dia dan Ruben tidak tenang bila pergi berdua dan meninggalkan anak-anak.

"Jadi kita bukan tipe yang begitu...kalau aku sama Bensu bukan yang bisa tenang keluar terus anak-anak ditinggal. Haduh malah kepikiran kita," lanjut Sarwendah.

Baca juga: Serunya Sarwendah Siapkan Sarapan Pagi untuk Ruben dan Anak-anaknya

Sarwendah juga menceritakan saat dia dan Ruben merasa bosan saat mereka makan malam berdua di hari valentine.

"Malah kemarin ini pas valentine dinner kalau enggak salah kita makan malam berdua jadi anak-anak ada yang jaga," tutir Sarwendah.

"Kita malah ngantuk, karena sudah terbiasa dengan suasana ramai riweh ketika silent malah kayak..krik gitu," tambahnya.

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X