Betrand Peto Akan Ulang Tahun, Ruben Onsu: Semoga Kami Tidak Menangis

Kompas.com - 23/02/2020, 14:40 WIB
Ruben Onsu saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (20/2/2020) KOMPAS.com/ MELVINA TIONARDUSRuben Onsu saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (20/2/2020)
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi cilik Betrand Peto Putra Onsu akan merayakang ulang tahun ke-15 pada 14 Maret 2020 mendatang.

Sebagai ayah, Ruben bersana sang istri, Sarwendah telah mulai mempersiapkan perayaan ulang untuk Betrand.

Persiapan tersebut dilakukan secara sembunyi-sembunyi bersama karyawannya dan seluruh keluarga besar.

Baca juga: Cerita Sarwendah Repot Siapkan Kostum untuk Ulang Tahun Betrand Peto

"Jadi kami enggak mau Betrand tahu. Kalau setiap dia datang, kami langsung bubar lagi," kata Ruben saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (20/2/2020).

Ruben juga mengatakan akan memberi kejutan pada Betrand nantinya.

Namun, Ruben juga berharap ia tak menitikkan air mata saat perayaan ulang tahun Betrand.

"Suprise, mudah-mudahan kami tidak menangis, karena ini kan jadi ultah yang pertama untuk anak saya. Jadi banyak harapan dan keinginan di ulang tahunnya ini," ucap Ruben.

Baca juga: Betrand Peto Tak Bisa Tidur Usai Disunat, Kenapa?

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X