Alasan Rendy Pandugo Tak Beri Nama untuk Para Penggemarnya

Kompas.com - 20/02/2020, 23:13 WIB
Rendy Pandugo dalam jumpa pers peluncuran EP Chapter One di Mall of Indonesia, Jakarta Utara, Kamis (20/2/2020). KOMPAS.com/IRA GITARendy Pandugo dalam jumpa pers peluncuran EP Chapter One di Mall of Indonesia, Jakarta Utara, Kamis (20/2/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com- Solois dan pencipta lagu Rendy Pandugo memutuskan untuk tidak memberi nama khusus bagi para penggemarnya.

Menurut Rendy, hal itu terasa sangat kekanakan.

"Iya gue enggak pernah bikin nama fans karena menurut gue kayak, gue i'm okay with that, maksudnya enggak perlu nama fans club," kata Rendy saat ditemui di Mall of Indonesia, Jakarta Utara, Kamis (20/2/2020).

Baca juga: Uniknya Video Musik Lagu Terbaru Rendy Pandugo, Edge of The Heart

"Iya mereka waktu gue keluar mereka nanya apa namanya gue bilang enggak usah ada nama, terlalu cheesy buat gue," sambungnya.

Meski ada beberapa penggemar yang membuat sendiri sebutan nama untuk fans Rendy, namun pelantun "Silver Rain" itu tak menghiraukan.

Meski demikian, Rendy cukup membangun kedekatan yang erat dengan para penggemarnya.

"Ya ya, mereka orang orang yang sangat support gue di social media, gue sering ngobrol via dm (direct message), kalau ada kabar baik ada yang mau married bilang mohon maaf belum hadir, cukup dekat lah," ujar Rendy

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X