Kembali ke Rumah Duka, Keluarga Besar Bunga Citra Lestari Gelar Tahlilan

Kompas.com - 18/02/2020, 20:48 WIB
Aktris senior Christine Hakim mencium kening Bunga Citra Lestari saat di rumah duka, di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Selasa (18/2/2020). KOMPAS.com/IRA GITAAktris senior Christine Hakim mencium kening Bunga Citra Lestari saat di rumah duka, di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Selasa (18/2/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Keluarga besar Bunga Citra Lestari menggelar acara tahlilan di rumah duka di kawasan Pejaten Barat, Jakarta Selatan (18/2/2020).

Menurut pantauan Kompas.com, para warga sekitar mulai berdatangan dengan mengenakan pakaian serba putih.

Tak hanya warga sekitat rumah duka, sederet artis Tanah Air seperti Ussy Sulistiawaty, Brisia Jodie, Christian Hakim, Dwi Andhika, Glenn Samuel, dan lain-lain.

Baca juga: Bunga Citra Lestari: Saya Masih Syok, Saya Masih Berusaha Mencerna

Sebelumnya, pihak keamanan rumah duka membenarkan bahwa keluarga menggelar tahlilan sesampai BCL di rumah.

"Ada (tahlilan), paling pulangnya (keluarga besar) dari pemakaman," ucap salah satu petugas keamanan rumah duka yamg tidak ingin disebutkan namanya, Selasa (18/2/2020).

Adapun Bunga Citra Lestari tiba di rumah duka sekira pukul 19.57 WIB selepas pemakaman sang suami, Ashraf Sinclair, di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat.

Kedatangannya itu langsung disambut dengan pelukan hangat para kerabat yang sudah menunggunya untuk melangsungkan tahlilan.

Baca juga: Kaget Ashraf Meninggal, Ariel NOAH: Dia Sangat Muda, Sangat Sehat, Sangat Baik

Tampak para wajah BCL masih terlihat sembab. Begitu pula sang anak, Noah Sinclair, yang masih memperlihatkan wajah murungnya selepas sang ayah dimakamkan.

Diberitakan sebelumnya,  Ashraf Sinclair meninggal dunia pada pukul 04.51 WIB.

Ashraf Sinclair mengembuskan napas terakhir dalam usia 40 tahun setelah mengalami serangan jantung.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X