Andre Taulany: Mami Nunung Kan Direhabilitasi, Ngompolnya Masih?

Kompas.com - 17/02/2020, 14:07 WIB
Andre Taulany, Sule, dan Nunung dalam sebuah vlog di akun YouTube SULE Channel. Bidik layar YouTube SULE ChannelAndre Taulany, Sule, dan Nunung dalam sebuah vlog di akun YouTube SULE Channel.

JAKARTA, KOMPAS.com - Menjenguk Nunung yang sedang menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Jakarta Timur, Andre Taulany penasaran akan satu hal terkait kebiasaan Nunung.

Sebagai teman dan rekan kerja di salah satu program acara, Andre dibuat penasaran akan adanya kemungkinan perubahan pada diri Nunung setelah menjalani rehabilitasi.

Namun bukan soal masalah ketergantungan Nunung terhadap narkotika, melainkan kebiasaan Nunung yang mudah mengompol saat tertawa.

Baca juga: Nunung Menangis Setiap Kali Lihat Aksi Sule dan Andre Taulany di TV

Andre yang penasaran, lantas menanyakan hal itu langsung pada Nunung seperti dikutip Kompas.com, Senin (17/2/2020) dari vlog Taulany Tv.

"Mami (Nunung) kan di sini dibimbing diterapi, direhab dengan baik semua, terus ngompolnya masih?" tanya Andre.

"Masih," kata Nunung singkat.

Sule yang sedang berada di sana kemudian menjelaskan bahwa itu sudah keturunan, sehingga sulit untuk diubah.

Baca juga: Tetap Terima Nunung, Sule Beri Alasan Menyentuh

"Itu kan klepnya sudah putus, itu mah turunan dia mah, dari orangtuanya sudah begitu. Saudara-saudaranya," jawab Sule yakin, yang langsung membuat Andre juga Nunung tertawa terbahak-bahak.

Andre lantas dibuat penasaran lantaran Sule terlihat mengenal baik seluruh keluarga Nunung, seakan-akan Sule adalah saudara Nunung.

Membantah hal tersebut, Sule kemudian menjelaskan kalau dirinya bisa mengetahui itu karena sering bertemu Nunung dan saudara-saudaranya.

Baca juga: Tangis Nunung Lihat Sule dan Andre hingga Canda Tawa yang Dirindukan

"(Saudaranya) lihat muka saya saja langsung ngompol. Memang muka saya seburuk apa sih mi?" tanya Sule pada Nunung.

"Enggak, enggak," jawab Nunung.

Sebelumnya juga diberitakan bahwa Sule menjenguk Nunung di RSKO dan siap menerima Nunung untuk kembali syuting di program Ini Talk Show.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X