Sindir Generasi Milenial, Anya Dwinov Sebut Sekarang Zaman Instan

Kompas.com - 17/02/2020, 14:08 WIB
Pembawa acara Anya Dwinov saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (16/2/2020) KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISI Pembawa acara Anya Dwinov saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (16/2/2020)

JAKARTA, KOMPAS.com - Presenter Anya Dwinov mengatakan, generasi milenial harus bersyukur lantaran internet dan teknologi sudah berkembang sangat pesat.

Anya pun mengingat masa lampau sebelum masuk ke dalam dunia hiburan. Saat itu, ia masih sulit mencari peluang kerja karena keterbatasan teknologi.

"Ini momen, masyarakat harus bersyukur karena dulu kita harus cari informasi. Masih eranya telepon umum mau cari-cari casting," katanya saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (16/2/2020).

Baca juga: Masih Melajang, Anya Dwinov: Inginnya 2020 Ganti Status

Sayangnya, perempuan kelahiran November 1982 itu pun sedikit menyindir generasi milenial yang menurutnya tak mengerti cara mencari informasi.

"Anak-anak sekarang enggak mengerti cari-cari info di mana ada casting, ruang kerja," ucapnya.

Padahal, kata Anya, generasi milenial sudah sangat mudah mengakses dan mencari informasi di internet.

Baca juga: Hibur Anak-anak Penderita Kanker, Anya Dwinov: Ini Detoks Buat Saya

"Sekarang dengan mudahnya mereka tidak perlu merayu dan memelas kalau mereka tidak diterima," katanya.

Menurut Anya, sekarang zaman instan. Pasalnya, generasi milenial bisa saja beralih menjadi YouTuber dan selebgram tanpa perlu melakukan casting di banyak tempat.

Bahkan, mereka bisa dengan mudahnya menjadi terkenal tanpa harus melalui proses casting seperti dahulu.

"Oke, kalau kalian enggak suka cara dan karya gue, gue bikin channel YouTube atau Instagram sendiri," kata Anya Dwinov menirukan seorang generasi milenial yang tak diterima bekerja.

Baca juga: Masih Melajang, Anya Dwinov: Inginnya 2020 Ganti Status

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X