Pertama Kalinya, Nagita Slavina Disepelekan Pedagang Karpet di Luar Negeri

Kompas.com - 17/02/2020, 13:35 WIB
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina borong 7 karpet di pasar di Marrakech, Maroko. YouTube Rans EntertainmentRaffi Ahmad dan Nagita Slavina borong 7 karpet di pasar di Marrakech, Maroko.

JAKARTA, KOMPAS.com - Selalu mampu membeli barang-barang mewah tanpa kendala berarti, Nagita Slavina justru mendapat pengalaman tak mengenakkan saat sedang berbelanja karpet di Marrakech, Maroko.

Nagita yang sering keluar masuk toko barang-barang mewah mungkin tak pernah menyangka justru disepelekan ketika sedang berada di sebuah pasar di Marrakech untuk membeli karpet.

"Kirain kita enggak beli say, noh yang panjang banyak," kata Nagita seperti dikutip Kompas.com, Senin (17/2/2020), dari kanal YouTube Rans Entertainment.

Baca juga: Ulang Tahun di Mekkah, Raffi Ahmad Doakan Nagita Semakin Sabar

Dari video berjudul "Kaget, Ketemu Panji & Garaga di Moroko", Nagita terlihat kesal karena pedagang karpet yang dituju di pasar itu tidak memperlihatkan karpet yang diinginkan.

"Nah, ini ada kan, bagus kan, kenapa enggak dikeluarin dari tadi?" ujar Nagita dengan nada kesal.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X