Kompas.com - 17/02/2020, 10:30 WIB
Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menunaikan ibadah umrah bersama putra mereka, Rafathar. Instagram/Raffi Ahmad-Nagita SlavinaPasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menunaikan ibadah umrah bersama putra mereka, Rafathar.

JAKARTA, KOMPAS.com - Memiliki hari ulang tahun yang sama, 17 Februari, pasangan selebriti Nagita Slavina dan Raffi Ahmad merayakan ulang tahun saat sedang berada di Mekkah.

Pasangan yang sedang berkeliling dunia ini, sampai di Mekkah untuk menjalankan ibadah umrah, beberapa hari sebelum hari ulang tahun mereka.

Melalui video yang diunggah di akun Instagram-nya @raffinagita1717, seperti dikutip Kompas.com, Senin (17/2/2020), Raffi terlihat memberi ucapan selamat ulang tahun kepada Nagita di depan Kabah.

Baca juga: Raffi Ahmad Kantongi Identitas Pencuri Kopernya di Bandara Turki

"Selamat ulang tahun buat istriku sayang, panjang umurnya, sehat selalu, murah rezeki," kata Raffi pada Nagita.

"Alhamdulillah kita tadi sudah tawaf sunah, Alhamdulillah bisa cium Hajar Aswad, bisa shalat Hijr Ismail, berdoa di Multazam, terima kasih buat semua yang sudah ngucapin," ucap Raffi lagi.

Raffi kembali memberi ucapan dan doanya bagi Nagita.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Cerita Lengkap Raibnya Koper Raffi Ahmad dan Nagita di Bandara Turki

"Buat kamu juga, semakin sabar dan semakin baik," kata Raffi sambil mencium kepala Nagita.

Kemudian Nagita menjawab doa dan harapan suaminya itu sambil tersenyum dan menyentuh wajah Raffi dengan mesra.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X