5 Cerita Menarik Prilly Latuconsina dalam Get Married, dari Foto Pranikah hingga Jadi Tomboi

Kompas.com - 17/02/2020, 09:03 WIB
Prilly Latuconsina dalam jumpa pers peluncuran serial web Get Married di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Minggu (16/2/2020). KOMPAS.com/IRA GITAPrilly Latuconsina dalam jumpa pers peluncuran serial web Get Married di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Minggu (16/2/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Prilly Latuconsina didapuk perankan Mae dalam serial web Get Married yang tayang di Vidio.

Serial web Get Married diangkat dari filmnya yang berjudul sama.

Disutradarai oleh Angling Sagara, serial ini mengisahkan persahabatan Mae dengan Beni, Guntoro, dan Eman yang berjuang meraih impian mereka setelah lulus SMA.

Selain itu, ada pula bumbu kisah asmara antara Mae dan Randy. Di tengah tuntutan orangtua yang menginginkan Mae untuk segera menikah, Randy berjuang untuk mendapatkan hati Mae.

Baca juga: Prilly Latuconsina Seriusi Dunia Tarik Suara, Gandeng DJ Asal Brasil

Selain Prilly web series Get Married juga dibintangi oleh Jeff Smith, Endy Arfian, Debo Andryos, Ajil Ditto, Ira Wibowo, dan masih banyak lagi.

Berikut cerita menarik Prilly Latuconsina main web series Get married yang dirangkum Kompas.com:

1. Bikin geger karena foto pranikah

Prilly dan Jeff Smith sempat membuat geger warganet setelah mengunggah foto pranikah mereka di akun Instagram masing-masing.

Padahal, Prilly dan Jeff diketahui memerankan tokoh Mae dan Randy dalam web series Get Married.

Baca juga: Sambal Buatan Prilly Latuconsina Ngebakar Mulut Kontestan MasterChef Indonesia

Saat ditemui dalam jumpa pers di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Minggu (16/2/2020), Prilly mengatakan, banyak orang yang percaya bahwa ia benar-benar akan menikah.

"Hari ini pernikahan Mae dan Randy. Yang sudah nge-tag massal kemarin di Instagram kami berdua, nge-share foto prewedd dan ternyata surprise banyak yang percaya hari ini acaranya," kata Prilly.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X