Obati Kerinduan, Iqbaal Ramadhan Nonton Ulang Film Dilan

Kompas.com - 14/02/2020, 14:49 WIB
Iqbaal Ramadhan sebelum menaiki KRL untuk touring stasiun Milea, di Stasiun Gondangdia, Rabu (5/2/2020) KOMPAS.com/ MELVINA TIONARDUSIqbaal Ramadhan sebelum menaiki KRL untuk touring stasiun Milea, di Stasiun Gondangdia, Rabu (5/2/2020)

BANDUNG, KOMPAS.com – Trilogi film Dilan membuat Iqbaal Ramadhan akan merindukan proses syuting dan tim produksi filmnya. Apalagi film ini sudah berlangsung cukup lama.

Untuk mengobati kerinduannya, Iqbaal mengaku akan menonton ulang film Dilan 1990 dan Dilan 1991, dan tentu saja Milea: Suara dari Dilan.

"Walaupun ini terakhir, kalian jangan bersedih. Kalian harus bahagia, karena Dilan dan Milea pernah bersama," ujar Iqbaal saat menyapa penggemarnya di Bandung, Kamis (13/2/2020) malam.

Baca juga: Setelah Jefri Nichol, Giliran Iqbaal Ramadhan Cium Kiky Saputri

Ucapan Iqbaal ini disambut seruan histeris penggemarnya. Mereka seolah enggan berpisah dari film Dilan.

Seperti yang disampaikan salah satu penggemarnya, Rachel Finanda.

“Jangankan para pemain, kami pun penggemarnya sedih. Apalagi di film Dilan, Iqbaal itu gemesin,” katanya kepada Kompas.com.

Baca juga: Satu Kata untuk Wanita Bandung dari Iqbaal Ramadhan: Gareulis...

Pemeran Milea, Vanesha Prescilla juga merasakan kesedihan yang sama. Dia akan merindukan masa syuting dan promosi film ini.

Vanesha beralasan sekian lama menggarap film ini, kru maupun pemain selalu bersama-sama. Bahkan rasanya sudah seperti keluarga, bukan rekan kerja.

Pemain lainnya yang menceritakan pengalamannya syuting adalah Adhisty Zara yang berperan sebagai Disa, adik Dilan.

Baca juga: Promo Milea: Suara Dari Dilan, Iqbaal Diarak Pakai Bandros dan Motor

Adhisty mengatakan, dalam film Milea: Suara dari Dilan, dia mendapat banyak tantangan. Salah satunya menyamakan ketengilan dengan karakter Dilan.

"Aku juga harus memainkan emosinya, sampai menangis tersedu. Kalau di trailer kan terlihat ada adegan ayahnya yang meninggal," ujar Zara.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X