Ekspresi Kocak Taika Waititi Sembunyikan Piala Oscar di Bawah Kursi

Kompas.com - 10/02/2020, 17:51 WIB
Aktor dan sutradara asal New Zealand Taika Waititi berpose dengan pialanya usai memenangi penghargaan Best Adapted Screenplay untuk Jojo Rabbit pada Academy Awards ke-92 atau Oscar 2020, di Dolby Theatre, Hollywood, California, Minggu (9/2/2020). Tahun ini, film Parasite berhasil memborong empat piala pada ajang bergengsi yang memberikan penghargaan bagi insan film dengan pencapaian tertinggi itu. AFP/ROBYN BECKAktor dan sutradara asal New Zealand Taika Waititi berpose dengan pialanya usai memenangi penghargaan Best Adapted Screenplay untuk Jojo Rabbit pada Academy Awards ke-92 atau Oscar 2020, di Dolby Theatre, Hollywood, California, Minggu (9/2/2020). Tahun ini, film Parasite berhasil memborong empat piala pada ajang bergengsi yang memberikan penghargaan bagi insan film dengan pencapaian tertinggi itu.

JAKARTA, KOMPAS.com- Biasanya mereka yang menerima piala Oscar akan terharu dan menyimpan baik-baik piala bergengsi di dunia perfilman itu.

Tapi tidak demikian dengan sutradara asal Selandia Baru, Taika David Waititi atau dikenal sebagai Taika Waititi.

Sutradara yang berhasil meraih piala Oscar untuk kategori skenario adaptasi terbaik atas filmnya yang berjudul Jojo Rabbit itu, justru meletakkan piala Oscar di bawah kursi.

Baca juga: Profil Bong Joon Ho, Sutradara Korea Pertama yang Raih Best Director di Oscar

Sebuah video singkat diunggah akun Twitter @enews memperlihatkan Taika yang sedang diam-diam meletakkan piala di bawah kursi yang ada di depannya.

Seperti tak ingin ketahuan, Taika juga sempat melirik ke beberapa arah sebelum akhirnya mengulurkan tangan agar bisa menjangkau kolong bangku di depannya dan meletakkan piala di sana.

"Apa yang dilakukan Taika Waititi setelah dia menang #Oscar? Menyembunyikan pialanya di bawah kursinya, duh," tulis akun tersebut.

Baca juga: Profil Brad Pitt, Peraih Best Supporting Actor Oscar 2020

Rupanya, video yang diunggah akun twitter @enews tersebut berasal dari artis Brie Larson.

Dilansir dari Comicbook, Brie adalah orang pertama yang memergoki Taika dan kemudian mengunggahnya di Instagram Story-nya.

Sepertinya, seluruh bintang film Marvel turut bahagia atas kemenangan Taika Waititi di Oscar kali ini.

Selain Brie Larson yang menggodanya dengan mengunggah tingkah kocak Taika Waititi, Scarlett Johansson juga terlihat menjadi orang pertama yang memberi ucapan selamat saat nama Taika diumumkan meraih Oscar.


Sumber Comicbook
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X