Kompas.com - 08/02/2020, 18:24 WIB
Caesar Hito saat akan membawakan seserahan untuk Felicya, di DBanquet, Jakarta Utara. Sabtu (8/2/2020) puspitasari rintanCaesar Hito saat akan membawakan seserahan untuk Felicya, di DBanquet, Jakarta Utara. Sabtu (8/2/2020)

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah tujuh tahun berpacaran, akhirnya pasangan Caesar Hito dan Felicya Angelista menggelar acara lamaran pada hari ini, Sabtu (8/2/2020) di Pantai Mutiara, Jakarta Utara.

Membawa sejumlah seserahan, senyum terus menghias wajah Hito yang hari ini di dampingi kedua orangtua, serta keluarganya.

Hito terlihat gagah dengan mengenakan setelan jas warna coklat bata dengan aksen mandarin colar suits.

Baca juga: Romantis! Felicya Angelista Dilamar Caesar Hito di Hari Ulang Tahunnya

Sementara itu, keluarga Hito memilih pakaian bernuansa Jawa dengan warna coklat.

Sekitar 20 orang dari keluarga Hito datang dan membawa seserahan yang dikemas dengan cantik dalam kotak kaca berhias bunga di atasnya. Serta, dua keranjang buah berwarna merah.

Beberapa jenis seserahan yang diberikan Hito untuk Feli. Tentunya, semuanya merupakan barang mahal.

Baca juga: Mobil Kekasih Kemalingan, Felicya Angelista Sempat Kira Kena Prank

Bahkan, terlihat di salah satu kotak seserahan iPhone keluaran terbaru, yakni iPhone 11 Pro Max lengkap dengan Airpods pro.

Selain itu, terlihat bathrobe berwarna abu-abu lengkap dengan sandalnya, perhiasan berupa kalung dan sepasang cincin, kosmetik, tas, ikat pinggang dan sepatu merek Gucci.

Mengusung konsep outdoor, acara lamaran Hito dan Feli digelar tertutup di D'Banquet, Jakarta Utara dengan gaya rustic, simple dan elegant.

Baca juga: Mobil Kekasih Kemalingan, Felicya Angelista Panik Kehilangan Dompet dan Ponsel


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X