Kompas.com - 03/11/2019, 12:53 WIB
Artis peran Felicya Angelista saat ditemui di jumpa pers peluncuran trailer dan poster film animasi Kiko In The Deep Sea di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (28/5/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran Felicya Angelista saat ditemui di jumpa pers peluncuran trailer dan poster film animasi Kiko In The Deep Sea di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (28/5/2019).

JAKARTA,  KOMPAS.com - Siapa sih yang enggak bakal terharu ketika dilamar tepat di hari ulang tahun?

Keberuntungan itu baru saja dirasakan artis peran Felicya Angelista.

Melalui akun Instagram @felicyangelista_, Felicya membagikan kabar bahagia saat dilamar kekasih yang telah mendampinginya selama enam tahun belakangan, Immanuel Caesar Hito atau lebih dikenal Caesar Hito. 

Baca juga: Mobil Kekasih Kemalingan, Felicya Angelista Panik Kehilangan Dompet dan Ponsel

Proses lamaran tersebut dilakukan Caesar Hito tepat sebelum hujan di taman Gardens By The Bay Singapura.

"@hitocaesar ngomong : Will You Merry Me? Dan gw beneran bingung mau jawab apa... antara YES I DO atau YES I WILL????Pokoknya intinya mah YES!," tulis Felicya seperti dikutip Kompas.com, Minggu (3/11/2019).

Artis sinetron Caesar Hito saat ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, belum lama ini.KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis sinetron Caesar Hito saat ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, belum lama ini.
Tak lupa artis 25 tahun itu juga mengucap rasa syukur karena doa dan harapan dari penggemarnya dan Hito akhirnya benar-benar terwujud, untuk mendapat kado terindah dari sang kekasih tepat di hari ulang tahun.

Baca juga: Mobil Kekasih Kemalingan, Felicya Angelista Sempat Kira Kena Prank

"#felitolovers! Impian kalian untuk aku dpt kado terindah di ulang tahun aku kali ini tercapai. Sampe skg aku masih speechless & terharu," ujar Felicya. 

Ucapan selamat berdatangan dari para selebriti, dari Aurel Hermansyah, Gisel Anastasia hingga Natasha Wilona.

"OMG, congrats!!!," tulis Aurel Hermansyah.

Baca juga: Felicya Angelista Akui Lebih Sulit Jadi Dubber Ketimbang Berakting

Hubungan Caesar Hito dan Felicya Evangelista berjalan langgeng hingga enam tahun.

Tak sedikit yang selalu bertanya kapan keduanya menikah.

Dan baru Oktober lalu, Felicya merilis singel "Terus Menunggu."

Baca juga: Caesar Hito Beri Hadiah Hasil Karya Sendiri untuk Felicya Angelista

Lagu tersebut menceritakan tentang seorang wanita yang menunggu kekasihnya untuk melamar.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X