Kompas.com - 31/01/2020, 20:01 WIB
Bambang Regina Bukit Kompas.com/Ichsan SuhendraBambang Regina Bukit

JAKARTA, KOMPAS.com - Bambang Regina Bukit alias Bams mengatakan belum ada rencana menggelar konser reuni bersama band yang dulu dirintisnya, Samsons.

Menurut Bams, masih terlalu dini buat Samsons mengadakan reuni dalam waktu dekat.

"Kita baru bubar 2013. Sekarang, baru (ke) enam tahun. Kalau menurut gue BU (butuh uang) banget kesannya," kata Bams saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (31/1/2020).

Baca juga: Bams Eks Samsons: Bukannya Gue Enggak Mau Nge-band....

Sebaliknya, Bams mengatakan, reuni tersebut mungkin baru akan dilaksanakan di tahun kesepuluh setelah mereka vakum atau lebih tepatnya tahun 2023 nanti.

"Kalau menurut gue enggak penting deh (sekarang). Kalau sepuluh tahun baru deh ngomongin reuni. Sekarang terlalu dini kalau loe sebut Samsons reuni," tutur Bams.

Tetapi, Bams tak menampik bahwa banyak sekali tawaran berdatangan untuk mengadakan reuni dengan Samsons.

Baca juga: Eksperimen Baru Samsons di Singel Terbaru Electrify My Soul

"Kalau tawaran banyak. Mungkin dari semua orang, cuma kayaknya belum (akan reuni)," ujar Bams.

Hanya saja, Bams mengaku komunikasinya dengan personel Samsons masih terjalan baik meskipun mereka jarang berkumpul.

Diketahui, Bams memutuskan hengkang dari Samsons jelang akhir 2012. Semenjak saat itu, ia memutuskan solo karir dan banyak menyanyi lagu rohani.

Baca juga: Bams Cerita Perbedaan Manggung Solo dan Bersama Samsons


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X