Jennifer Dunn Merasa Terpojok dengan Adanya Akun-akun Palsu

Kompas.com - 31/01/2020, 08:13 WIB
Jennifer Dunn ditemui sebelum pembacaan putusan dalam sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin (19/4/2010). Majelis hakim menyatakan ia tebukti bersalah menyimpan tujuh butir ekstasi dan divonis empat tahun penjara dikurangi masa tahanan dan denda sebesar Rp 150 juta.  KOMPAS IMAGES/BANAR FIL ARDHI Jennifer Dunn ditemui sebelum pembacaan putusan dalam sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin (19/4/2010). Majelis hakim menyatakan ia tebukti bersalah menyimpan tujuh butir ekstasi dan divonis empat tahun penjara dikurangi masa tahanan dan denda sebesar Rp 150 juta.

JAKARTA, KOMPAS.com - Lama tak terdengar kabarnya, Jennifer Dunn akhirnya muncul ke hadapan publik.

Ia ingin mengklarifikasi beberapa hal kabar yang menyudutkan namanya.

Salah satunya adalah keberadaan salah satu akun Instagram @jeje.dunnreal yang selalu mengunggah foto-foto ia dan keluarga.

Baca juga: 4 Tahun Sembunyi, Jennifer Dunn Akhirnya Angkat Bicara soal Rumah Mewah

Unggahan foto tersebut disertai keterangan yang menurut Jeje merugikan beberapa pihak, termasuk dirinya.

"Terus ditambah caption-nya dia, kata-katanya itu yang benar-benar membuat saya dengan Mas Harris (Faisal Harris) enggak nyaman," kata Jeje seperti dikutip Kompas.com, Jumat (31/1/2020) dari kanal YouTube Trans Tv Official.

Menurut Jeje, keterangan yang ada di dalam unggahan akun palsu tersebut seperti memprovokasi beberapa pihak.

Baca juga: KPK Sebut Jennifer Dunn Terima Alphard dari Wawan, Catherine Wilson Nissan Elgrand

"Karena dengan caption tersebut, membuat seperti provokatif, seperti mengadu domba," ucap Jennifer lagi.

Dari temuan Jeje, ada sekitar enam akun media sosial yang ikut menyebarkan kehidupan pribadi Jeje dan mengatasnamakan dirinya.

Padahal, sudah sekitar empat tahun Jennifer Dunn tidak lagi main Instagram, apalagi media sosial.

Baca juga: Bareng Jennifer Dunn, Vicky Nitinegoro Pernah Tersandung Kasus Narkoba dan Pesta Seks

"Account tersebut bukan punya aku, karena aku sudah jalan empat tahun ini sudah enggak main Instagram sama sekali. Aku benar-benar close main sosmed, seperti itu, jadi aku benar-benar enggak mau tahu," kata Jeje.

Terkait foto-foto yang tersebar di akun Instagram palsu tersebut, Jennifer Dunn tidak tahu menahu bagaimana foto-fotonya bisa bocor.

Hanya saja untuk foto bersama-sama, Jeje berpikir mungkin orang yang ada di dalam foto tersebut mengunggah ke akun media sosial mereka. 


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X