Kompas.com - 29/01/2020, 08:08 WIB
Member girlband (G)I-DLE Bidik layar akun Instagram @official_g_i_dleMember girlband (G)I-DLE

JAKARTA, KOMPAS.com - Neverland, sebutan penggemar gilrband asal Korea Selatan (G)I-DLE bakal segera bertemu idolanya.

Girlband asuhan Cube Entertainment itu telah merilis poster resmi rangkaian tur dunia mereka sepanjang tahun 2020.

Melalui World Tour 'I-Land' bertajuk Who Am I ini, (G)I-DLE akan membawa penampilan mereka ke beberapa negara baik Asia, Amerika hingga Eropa.

Baca juga: Mau Nonton (G)I-DLE dan Rich Brian, Yuk ke Spotify on Stage 2019...

"2020 (G)I-DLE World Tour 'I-Land': Who Am I," tulis akun resmi @official_g_i_dle yang kemudian di repost promotor Mecimapro.

"Neverland! Stay Tuned," tulis akun @mecimapro seperti dikutip Kompas.com, Rabu (29/1/2020).

Sehingga bisa dipastikan konser girlband beranggotan Shuhua cs ini akan menggelar tur mereka di Jakarta dengan dibawa oleh promotor Mecimapro.

Baca juga: Soyeon (G)I-DLE Minta Maaf karena Pakai Program Bajakan untuk Bikin Musik

Dari poster yang diunggah, diketahui bahwa konser akan digelar pada 11 Juli 2020, namun belum diketahui lokasi digelarnya acara juga pengumuman harga tiket.

Ini bukan kunjungan (G)I-DLE yang pertama di Jakarta, sebelumnya mereka juga pernah singgah ke Jakarta untuk rangkaian acara Spotify On Stage tahun 2019.

(G)I-DLE dikenal lewat lagu berjudul "LATATA" yang ditulis sendiri oleh Soyeon, leader (G)I-DLE.

Selain Jakarta, (G)I-DLE juga akan menggelar konser antara lain di Bangkok, Taipei, Tokyo, Macau, Kuala Lumpur, Manila, Sydney, Madrid, London, Paris, Berlin, Meksiko, Amsterdam, Seatle, Los Angeles, Washington, Minneapolis, Toronto, Chicago, dengan konser penutup digelar di Seoul.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X