Kompas.com - 27/01/2020, 14:17 WIB
Penampilan Jungkook BTS mencuri perhatian di Grammy Awards 2020 Allkpop.comPenampilan Jungkook BTS mencuri perhatian di Grammy Awards 2020

KOMPAS.com - Tak hanya menjadi musisi asal Korea Selatan pertama yang berhasil tampil di Grammy Awards 2020, gaya busana BTS juga menjadi pusat perhatian.

Salah satu yang menjadi perhatian adalah gaya dari personel BTS, Jungkook.

Pemilik nama Jeon Jeong-guk ini menjadi pembicaraan karena penampilannya dinilai berkelas sekaligus seksi saat menghadiri Grammy Awards 2020.

Baca juga: Tampil Kurang dari Semenit, BTS Jadi Musisi Korea Pertama di Panggung Grammy Awards

Bahkan, dilansir dari Allkpop, Senin (27/1/2020), saat tiba di red carpet, Jungkook langsung mendapat sambutan dari penggemarnya.

Terbukti, Jungkook menjadi trending topic Twitter di 30 negara.

Jungkook juga menjadi pembicaraan utama di portal Korea, DAUM, selain Ariana Grande dan Lizzo.

Baca juga: BTS: Target Kami Masuk Nominasi Grammy Awards 2021

Dari penampilannya, Jungkook memang terlihat sangat berkelas dengan mengenakan jas hitam oversized yang dipadukan dengan dalaman turtle neck yang juga berwarna hitam.

Melengkapi penampilannya, Jungkook terlihat menyisir rapih rambutnya dengan belahan samping dan membiarkan salah satu bagian poni rambutnya menggantung di keningnya.

Tetap terlihat keren, Jungkook juga terlihat mengenakan dua anting di salah satu telinganya.

Baca juga: Kasus Kecelakaan Jungkook BTS, Apa Keputusan Kejaksaan


Sumber Allkpop
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X