Kompas.com - 25/01/2020, 13:17 WIB
Kiky Saputri, Ernest Prakasa, Jessica Mila, Shareefa Daanish saat promo film Imperfect di Kantor Redaski Kompas.com, Menara Kompas, Jakarta,Rabu ( 4/12/2019). Imperfect: Karier, Cinta & Timbangan merupakan film drama komedi Indonesia yang akan dirilis pada 19 Desember 2019. Film ini disutradari oleh Ernest Prakasa. KOMPAS.com/DIENDRA THIFAL RAHMAHKiky Saputri, Ernest Prakasa, Jessica Mila, Shareefa Daanish saat promo film Imperfect di Kantor Redaski Kompas.com, Menara Kompas, Jakarta,Rabu ( 4/12/2019). Imperfect: Karier, Cinta & Timbangan merupakan film drama komedi Indonesia yang akan dirilis pada 19 Desember 2019. Film ini disutradari oleh Ernest Prakasa.

JAKARTA, KOMPAS.com - Sutradara Ernest Prakasa mencatat sukses besar dengan film Imperfect: Karier, Cinta, dan Timbangan.

Imperfect tercatat telah menjadi film terlaris sepanjang karier Ernest Prakasa menjadi sutradara.

Ernest mengaku tak menyangka film Imperfect bisa menandingi Cek Toko Sebelah (CTS) yang tayang pada 2016 lalu.

Baca juga: Boy William Bersyukur Akhirnya Ikut Promosikan Imperfect

"Ya bangga, enggak nyangkanya CTS tuh pencapaiannya secara komersil, secara estetika atau apresiasi dari kritikus media juga tinggi," tutur Ernest di Jakarta, Sabtu (25/1/2020).

Setelah 36 hari tayang, film yang dibintangi Jessica Milla dan Reza Rahadian itu mendapat 2.643.314 penonton.

Berdasarkan data dari filmindonesia.or.id, Cek Toko Sebelah berhasil meraup 2.642.957 penonton dan menempati posisi keempat di daftar film Indonesia terlaris pada 2016. 

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: 16 Hari Tayang, Film Imperfect Raih 2 Juta Penonton

"Jadi dipikir film itu sulit sekali ditandingi tapi ternyata Imperfect bisa cukup..," ujar Ernest Prakasa.

Ernest Prakasa merasa film kelimanya itu mendapat apresiasi yang sangat tinggi ketika disandingkan dengan film Cek Toko Sebelah yang mendatangkan banyak penghargaan baginya.

Film Imperfect dibintangi antara lain oleh Jessica Mila, Reza Rahadian, Boy William, Dion Wiyoko, Shareefa Danish, Dewi Irawan, dan Kiky Saputri.

Baca juga: Mudahnya Kiky Saputri Bangun Chemistry dalam Film Imperfect Malah Jadi Bumerang


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X