Cerita Michelle Joan Jalani LDR dengan Kekasih

Kompas.com - 23/01/2020, 21:14 WIB
Michelle Joan saat dijumpai di kawasan Senayan, Jakarta Pusat pada Kamis (23/1/2020). KOMPAS.com/Revi C Rantung Michelle Joan saat dijumpai di kawasan Senayan, Jakarta Pusat pada Kamis (23/1/2020).
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Michelle Joan tengah menjalani long distance relationship ( LDR) atau hubungan jarak jauh dengan kekasihnya, Raes, yang menetap di Los Angeles, Amerika Serikat.

Artis yang melejit lewat sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu menganggap LDR bukan masalah besar.

“Dibilang enak ya, enggak ya, pasti kan jauh, kalau kangen susah, jaraknya jauh banget," kata Michelle saat dijumpai di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (23/1/2020).

Baca juga: Michelle Joan dan Junior Liem Bikin Geng Herjunot Ali Takut Kawin

Menurut Michelle Joan, yang penting dalam LDR adalah komunikasi.

"Cuma kalau menurut aku LDR itu yang penting komunikasi lancar sama saling percaya, itu aja sih,” kata Michelle Joan.

Michelle pun lebih menjauhkan diri dari sikap curiga terhadap pasangannya. Sikap itu dapat merugikan hubungan asmaranya.

Baca juga: Ini Cara Amanda Rawles agar Tetap Lengket dengan Pacarnya Saat LDR

“Kalau misalkan kita sudah jauh, terus kayak orang yang curiga-curigaan, salah sendiri yang ada. Jadi mending santai saja dan yang penting selalu kabarin dan komunikasi lancar,” tutur artis kelahiran 28 Mei 1993 itu.

Untuk lebih mendekat diri dengan sang kekasih, perempuan berusia 26 tahun hanya menggunakan teknologi untuk saling berkomunikasi jika rindu melanda.

Video call saja sih kalau lagi kangen,” ujar Michelle.

Baca juga: Vega Darwanti Tak Menyerah Pertahankan Rumah Tangga meski LDR

Baru-baru ini, Michelle berkesempatan pergi ke Los Angeles untuk mengunjungi kerabatnya yang tinggal di kota itu.

“Kemarin baru pulang dari sana (Los Angeles). Jadi aku punya sepupu di sana, keluarga aku juga ada banyak di sana," ucap Michelle.

Dia sekaligus melepas rindu kepada sang kekasih.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X