Guru-guru Gokil Bikin Gading Marten Alih Profesi

Kompas.com - 21/01/2020, 20:56 WIB
Gading Marten  dan Faradina Mufti menghadiri peluncuran poster dan teaser trailer tersebut di Plaza Senayan XXI, Senayan,Jakarta , Selasa (21/1/2020).Film Guru-Guru Gokil 2 akan tayang di bioskop pada bulan April. KOMPAS.com/DIENDRA THIFAL RAHMAHGading Marten dan Faradina Mufti menghadiri peluncuran poster dan teaser trailer tersebut di Plaza Senayan XXI, Senayan,Jakarta , Selasa (21/1/2020).Film Guru-Guru Gokil 2 akan tayang di bioskop pada bulan April.

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Gading Marten didapuk menjadi pemeran utama dalam film Guru-Guru Gokil.

Gading berperan sebagai Taat Pribadi, seorang pria yang gagal berkarier di dunia entertaiment.

Baca juga: Potret Bahagia Gading Marten dan Gisel Rayakan Ulang Tahun Gempi

"Kalau saya jadi Taat Pribadi, memang film ini perjalanan seorang Taat dia adalah MC yang gagal," kata Gading dalam jumpa pers perilisan teaser poster dan teaser trailer film Guru-Guru Gokil di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (21/1/2020).

Kegagalan yang dialami Taat membuatnya depresi. Taat kemudian alih profesi atau banting stir menjadi seorang guru pengganti.

Baca juga: Manisnya Kebersamaan Gading Marten dan Juria Hartmans di London

"Dia mencoba dunia entertaiment, tapi akhirnya engggak berhasil. Hingga akhirnya stres lah dia, depresi segala macam," ucap Gading.

"Dan di saat itu Taat menemukan satu peluang untuk kembali hidup lagi menjadi guru pengganti. Jadi mulai lah di situ perjalanannya Taat," sambungnya.

Guru-Guru Gokil adalah sebuah film yang digarap oleh BASE Entertaiment bersama Dian Sadtrowardoyo.

Baca juga: Gading Marten, Natal Pertama Tanpa Gempi dan Rencana Tahun Baru

Ini adalah film debut Dian sebagai produser kreatif sekaligus pemain.

Film yang disutradarai oleh Sammaria Sari Simanjuntak itu juga dibintangi lagi oleh Faradina Mufti, Kevin Ardivola, Asri Welas, Shakira Jasmine, Boris Bokir, Ibnu Jamil dan masih banyak lagi.

Guru-Guru Gokil rencananya akan tayang di bioskop seluruh Indonesia pada April 2020 mendatang.

Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X