Giring Ganesha Sangat Bahagia meski Tak Lagi Bersama Nidji

Kompas.com - 21/01/2020, 18:20 WIB
Penyanyi Giring Ganesha saat ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (1/10/2019)., KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Penyanyi Giring Ganesha saat ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (1/10/2019).,

JAKARTA, KOMPAS.com – Penyanyi Giring Ganesha mengaku bahwa dirinya sekarang lebih bahagia setelah sebelumnya sempat mengaku menyesal keluar dari band Nidji.

Saat bertandang ke Menara Kompas, Jakarta Barat, Selasa (21/1/2020), Giring berulang kali mengatakan bahwa dirinya sangat-sangat bahagia dengan hidupnya yang sekarang.

Giring mengaku lebih bebas karena bisa mengutamakan dirinya sendiri dan tidak harus kompromi sebagaimana tergabung dalam sebuah band.

Baca juga: Dulu Bermusik Kini Urusi Esports, Ini Kata Giring Ganesha

Terbukti, Giring mengaku semakin maju dengan mendapatkan kepercayaan memegang penyelenggaraan piala presiden eSport pada tahun lalu.

“Saya adalah manusia, satu lebih happy, bersyukur, tapi juga sekarang saya menjadi.. buktinya saya sekarang diberikan kepercayaan piala presiden 1 dan 2, eSport dan lain-lain jadi. Jujur saja sekarang saya very very hapy to my life gitu” ucap Giring.

Kepada Kompas.com, Giring juga meluruskan terkait banyaknya pemberitaan mengenai dirinya usai tampil di YouTube Ari Lasso yang berjudul ‘GIRING STRESS ?! KELUAR DARI NIDJI, GAGAL JADI DPR’.

Giring mengungkapkan bahwa video itu berisikan cerita proses kehidupan dirinya saat terjatuh hingga kembali bangkit seperti sekarang.

“Saya menceritakan tentang sebuah proses dari orang lagi jatuh. Dan sekarang sudah bisa happy lagi gitu," ujar Giring.

Baca juga: Masih Setia dengan Brit Pop, Giring Ganesha Bakal Rilis Singel Solo

Tetapi, Giring menyayangkan hanya bagian tertentu dalam vlog tersebut yang dijadikan pemberitaan.

“Karena kemarin bagian-bagian itu tuh menurut saya bagian yang di gembor-gemborin satu media, dia tidak nonton secara full,” ucapnya.

Giring mencontohkan, yang banyak diberitakan adalah bagian cerita ketika ia dalam posisi terjatuh. Namun, sangat jarang yang menceritakan bagian dari kehidupannya saat ini.

Diketahui, Giring memutuskan vakum dari Nidji pada akhir 2018. Ketika itu, ia memutuskan untuk fokus maju sebagai anggota DPR RI.

Hingga akhirnya, Giring resmi keluar dari Nidji dan memperkenalkan Muhammad Yusuf Nur Ubay sebagai vokalis baru band yang dibesarkannya pada Februari 2019.

Baca juga: Giring Ganesha Tertarik Cicipi Musik Dangdut

Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X