Kompas.com - 18/01/2020, 13:36 WIB
Andika Mahesa ditemui di acara Shopee 2.2 Men Sale, Senopati, Jakarta Selatan,Sabtu (18/1/2020) puspitasari rintanAndika Mahesa ditemui di acara Shopee 2.2 Men Sale, Senopati, Jakarta Selatan,Sabtu (18/1/2020)

JAKARTA, KOMPAS.com - Mendapat julukan sebagai 'Babang Tamvan', Andika Mahesa akhirnya menjelaskan definisi tampan menurutnya.

Andika berpendapat bahwa tidak ada pria di dunia ini yang tidak tampan. Namun, yang membedakan seseorang tampan atau tidak hanya dari hatinya.

"Hatinya yang ganteng jangan wajahnya. Kalau wajahnya ganteng menyakiti cewek, ya sama saja," kata Andika saat ditemui di kawasan Senopati, Jakarta, Selatan, Sabtu (18/1/2020).

Baca juga: Andika Eks Kangen Band Ogah Adiknya Dianggap Pansos karena Pamela Safitri

Andika yang kali ini menjadi salah satu pengisi acara bincang Podcast Bro Code Vol.3 bertajuk "Siap Ganteng di 2020 Bareng Shopee" mengungkapkan siapa pria tampan di Indonesia versi dirinya.

"Tukul Arwana," kata eks vokalis Kangen Band ini saat ditanya tentang sosok pria tampan menurutnya.

Kemudian Andika menjelaskan kenapa komedian Tukul Arwana disebut sebagai sosok pria tampan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Dia gantengnya itu kenapa? Orang ganteng itu ada sesuatu yang enggak bisa disebutin, salah satunya dia lucu"

Podcast Bro Code Vol.3 selain diisi oleh Andika Mahesa juga dihadiri oleh podcaster terkenal yang sedang digemari, BKR Brothers, juga penggiat musik Kiki Aulia Ucup.

Baca juga: Andika Eks Kangen Band: Ada Manfaatnya Wajah Pas-pasan Kayak Gua


Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X