Paula Bahas Endorse Popok, Baim Wong: Kayak Enggak Ada Duit, Malu Gue

Kompas.com - 17/01/2020, 14:45 WIB
Pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven bersama putra mereka, Kiano Tiger Wong YouTube Baim PaulaPasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven bersama putra mereka, Kiano Tiger Wong

JAKARTA, KOMPAS.com- Sebagai pasangan muda yang baru dikaruniai bayi, Baim Wong dan Paula Verhoeven sering dibuat terkejut dengan banyak hal.

Termasuk soal popok bayi. Saat melihat ke bagian popok bayi, awalnya Baim terkejut dengan banyaknya pilihan popok bayi.

"Ternyata pampers banyak mereknya," kata Baim dalam vlog Baim Paula yang berjudul "AKHIRNYA PAULA BERANI NINGGALIN KIANO ..", dikutip Kompas.com, Jumat (17/1/2020).

Baca juga: Paula Verhoeven Baru Lahirkan Kiano, Baim Wong Ingin Tambah Momongan Lagi

Rasa terkejut Baim tak berhenti sampai di situ. Ia kembali dibuat terkejut dengan mahalnya harga popok bayi sekali buang.

"Hiiiii, Pampers saja mahal ya. Gila loh," kata Baim takjub.

Paula sebelumnya sempat mengeluhkan cepat habisnya popok sekali buang yang dipakai buah hati mereka, Kiano Tiger Wong, hingga terucap kalimat tentang endorse popok.

"Boros sayang. Kita belum ada yang endorse (popok) nih," kata Paula.

"Belum ada yang endorse," kata Baim berbisik, sambil menertawakan ucapan istrinya.

Kemudian, Baim mengingatkan sang istri bahwa jangan sampai mereka terlihat seperti tidak punya uang sehingga meminta endorse.

"Janganlah sayang. Endorse itu kalau ditawari. Kalau menawarkan itu, kita kayak enggak ada duit banget, malu gue," kata Baim Wong pada Paula Verhoeven.

Baca juga: Baim Wong Kerepotan Saat Anaknya Terbangun Tengah Malam

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X