Ello Tergiur Investasi Bodong MeMiles karena Dijanjikan Hadiah

Kompas.com - 15/01/2020, 21:01 WIB
Ello keluar dari ruang pemeriksaan Ditreskrimsus Polda Jatim, Selasa (14/1/2020). KOMPAS.COM/A. FAIZALEllo keluar dari ruang pemeriksaan Ditreskrimsus Polda Jatim, Selasa (14/1/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Marcello Tahitoe (36) terseret kasus investasi bodong MeMiles yang kini ditangani Polda Jawa Timur.

Kasus investasi bodong MeMiles merugikan ratusan orang yang menjadi anggotanya dengan memasukkan uang hingga puluhan juta rupiah untuk investasi.

Ello yang sudah diperiksa Polda Jawa Timur itu disebut masuk menjadi member MeMiles, bahkan sudah mendapatkan hadiah berupa mobil Mercedes Benz pada Desember 2019.

Baca juga: Nama Ello Terseret Investasi Bodong MeMiles, Begini Mulanya

Kuasa Hukum Ello, Jaswin Damanik mengatakan, kliennya hanya member MeMiles saja dan tidak masuk struktur keanggotaan MeMiles.

"Ello member biasa setelah tergiur ikut investasi karena ada hadiah di dalamnya," kata Jaswin Damanik seperti dilansir dari Warta Kota, Rabu (15/1/2020).

Ello tergiur ikut investasi MeMiles setelah melihat cuplikan di YouTube yang bisa investasi uang dan mendapatkan mobil mewah Mercedes Benz.

Hadiah itu diberikan MeMiles ke Ello saat menggelar acara untuk para calon investor di Senayan, Jakarta Pusat, Desember lalu.

Baca juga: Ello Sebut Dirinya Korban Investasi Bodong MeMiles

"Ello tergiur dan coba-coba. Dia daftar sebagai member MeMiles pada Agustus 2019," ucap Jaswin.

Sejauh ini, Ello sudah menginvestasikan uang Rp 13 juta ke MeMiles.

Selain menabung, Ello berinvestasi di MeMiles untuk mendapatkan hadiah menggiurkan tersebut.

Baca juga: Ello Diduga Terkait Investasi Bodong MeMiles, Manajer Angkat Bicara

Ello mengaku tidak mengetahui detil investasi MeMiles yang belakangan diketahui bodong dan membohongi para investornya.

Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul Tergiur Ikut Investasi MeMiles, Marcello Tahitoe Dapatkan Mobil Mewah Setelah Setor Uang Rp 13 Juta.
Penulis: Arie Puji Waluyo

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Sumber Warta Kota
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X