Setelah Satu Tahun BLACKPINK Datang Lagi ke Jakarta

Kompas.com - 13/01/2020, 23:28 WIB
(Dari kiri) Jennie, Rose, Lisa, dan Jisoo dari girl group BLACKPINK menghadiri  YouTube Music Artist Lounge at Coachella 2019 di Indio, California, pada 12 April 2019.
AFP/GETTY IMAGES NORTH AMERICA/ROGER KISBY(Dari kiri) Jennie, Rose, Lisa, dan Jisoo dari girl group BLACKPINK menghadiri YouTube Music Artist Lounge at Coachella 2019 di Indio, California, pada 12 April 2019.
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Girl group asal Korea Selatan, BLACKPINK kembali mengunjungi Jakarta setelah setahun berlalu.

Member Jisoo, Jennie, Rosé, Lisa mendarat di bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Senin (13/1/2020) malam sekitar pukul 22.00 WIB.

Terlihat dari video yang diunggah akun @jensoo_xoxo di Twitter, keempat anggota BLACKPINK tersebut berjalan dengan pengawalan yang cukup ketat.

"ARRIVED! CGK," tulis @jensoo-xoxo.

Mereka lalu menaiki mobil golf untuk melanjutkan perjalanan.

BLACKPINK terlihat keluar dari jalur VIP.

Baca juga: Hadiahkan Tas Prada untuk Timnya, BLACKPINK Sukses Bikin Netizen Iri

Padahal di luar pintu Terminal 3, sudah banyak Blink (fans BLACKPINK) yang duduk di lantai dan menunggu idola mereka lewat.

Para Blink juga membawa pernak-pernik berwarna pink serta menyanyikan lagu seperti "As If It's Your Last" seperti yang terlihat dari video di Twitter @IdLisanet.

Kedatangan BLACKPINK kali ini untuk fanmeeting yang digelar oleh Samsung. Sebagai informasi, BLACKPINK merupakan brand ambassador Samsung.

Baca juga: BLACKPINK Siap Gelar Fan Meeting di Jakarta pada 14 Januari 2020

Fanmeeting itu sendiri akan berlangsung secara eksklusif di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta Pusat bersama para penggemar terpilih, 14 Januari 2020 besok.

Jisoo cs terakhir menyambangi Tanah Air ketika konser tur In Your Area pada 19-20 Januari 2019 lalu di ICE BSD, Tangerang.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X