Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hadiahkan Tas Prada untuk Timnya, BLACKPINK Sukses Bikin Netizen Iri

Kompas.com - 05/01/2020, 13:10 WIB
Novianti Setuningsih

Penulis

Sumber Allkpop

KOMPAS.com - Girlgroup asal Korea Selatan, BLACKPINK punya cara tersendiri berterima kasih pada tim penata rias yang membantu mereka selama tur konser tahun 2019.

Dilansir dari Allkpop, Minggu (5/1/2020), BLACKPINK menghadiahkan tas mahal Prada sebagai hadiah tahun baru untuk tim penata rias mereka.

Tim yang terdiri dari make up artist dan penata rambut tersebut masing-masing mendapatkan tas Prada.

Baca juga: Usai BLACKPINK, Giliran BIGBANG Manggung di Coachella 2020

Hal itu diketahui dari unggahan enam orang yang tergabung dalam tim tata rias BLACKPINK tersebut di media sosial mereka.

Pada 4 Januari 2020, salah seorang dari tim tersebut mengunggah foto mereka tengah mengenakan tas Prada dengan ucapan terima kasih untuk BLACKPINK.

“Halo semuanya? Kalian tahu siapa kami? #BLACKPINK #HairMakeupStylist #Dreamteam #with PRADA mini hobo bag #2020 semangat,” tulis akun tersebut.

Baca juga: BLACKPINK Siap Gelar Fan Meeting di Jakarta pada 14 Januari 2020

Tangkapan layar Instagram salah satu tim penata rias BLACKPINKallkpop.com Tangkapan layar Instagram salah satu tim penata rias BLACKPINK

Sontak, unggahan tersebut membuat netizen iri. Tak sedikit yang berharap bisa menjadi bagian dari tim penata rias BLACKPINK.

“Saya mau jadi bagian dari tim. Mereka (BLACKPINK) memberikan staf mereka Chanel sebagai hadiah Natal,” kata salah seorang netizen.

“Saya bersumpah mereka punya hati yang besar, memperlakukan timnya dengan baik. Mereka selalu memberikan hadiah setelah menggelar tur tahunan," kata netizen yang lainnya.

Baca juga: Jennie BLACKPINK Perdana Unggah Foto Sama Pria, Ternyata...

Diketahui, jadwal tur konser BLACKPINK di tahun 2019 memang cukup padat. Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa menggelar tur Asia bertajuk "In Your Area".

Salah satu negara di Asia yang dikunjungi BLACKPINK adalah Indonesia.

Selain itu, BLACKPINK juga menggelar tur konser ke sejumlah negara di Eropa. Serta, tur konser di Amerika.

Baca juga: Jisoo BLACKPINK dan DK iKON Jadi Trending Topic, Ada Apa?

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com