BLACKPINK Siap Gelar Fan Meeting di Jakarta pada 14 Januari 2020

Kompas.com - 23/12/2019, 08:00 WIB
Girlband asal Korea Selatan bentukan YG Entertainment, BLACKPINK. SoompiGirlband asal Korea Selatan bentukan YG Entertainment, BLACKPINK.

JAKARTA, KOMPAS.com - Girlband BLACKPINK dipastikan akan datang ke Jakarta setelah sebelumnya sempat buat para penggemar di Indonesia penasaran.

Akun media sosialnya @samsung_id membagikan informasi acara fan meeting BLACKPINK yang akan digelar pada 14 Januari 2020.

"AWESOME LIVE with BLACKPINK Jan 14th, 2020, Indonesia, Jakarta, 05.00 pm," tulis akun Instagram @samsung_id.

Baca juga: Siap-siap, BLACKPINK Akan Gelar Fan Meeting di Jakarta

Lewat akun Twitter resmi @samsungID juga dibagikan kabar bahagia ini, "Finally Here. BLACKPINK is coming to town for Exclusive Fan Meeting with you BLINK in Galaxy A #AwesomeLive Event."

Sebelumnya dengan menggunakan tagar #AwesomeLive, Blink, penggemar BLACKPINK dibuat penasaran terkait cara mendapatkan kesempatan bertemu dengan girlband yang beranggotakan Jisoo, Lisa, Rose, dan Jennie ini.

"Are you ready for an #AwesomeLive with Samsung?" tulis akun resmi produk elektronik ini menggoda Blink.

Baca juga: Dari BTS sampai BLACKPINK, Semua Ada di Kilas Balik Kpop

Sebagaimana diketahui sebelumnya, acara fan meeting kali ini disebut-sebut akan sangat berbeda dari fan meeting yang pernah ada.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X