Kompas.com - 12/01/2020, 08:13 WIB
Para member Super Junior (dari kiri) yakni Ryeowook, Yesung, Donghae, Shindong, Leeteuk, Siwon, dan Eunhyuk, berfoto dengan Presiden Indonesia Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Negara Iriana yang berkunjung ke Korea Selatan. Instagram/Super JuniorPara member Super Junior (dari kiri) yakni Ryeowook, Yesung, Donghae, Shindong, Leeteuk, Siwon, dan Eunhyuk, berfoto dengan Presiden Indonesia Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Negara Iriana yang berkunjung ke Korea Selatan.

JAKARTA, KOMPAS.com- Penggemar Super Junior di Indonesia cukup beruntung.

Elf, demikian sapaan penggemar Super Junior, seperti sudah menempati hati para anggota Super Junior.

Saat konser Super Junior bertajuk Super Show 8: Infinite Time di ICE BSD, Tangerang, Sabtu (11/1/2020), para anggotanya terlihat fasih berbahasa Indonesia.

Baca juga: Asyik! Super Junior Janji Lebih Sering Datang ke Indonesia

Tak jarang, mereka juga menggoda para Elf Indonesia.

"Saya suka Indonesia, saya suka Indonesia, gadis kamu," ucap leader Super Junior Leeteuk saat menyapa penggemarnya di konser Super Junior World Tour- Super Show 8:Infinite Time, di ICE BSD, Tangerang, Sabtu (11/1/2020).

Selain itu, Leeteuk juga mengaku memiliki kekasih di Indonesia.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Bahkan, ia sudah menyampaikan hal ini kepada Presiden Joko Widodo saat berkunjung ke Korea Selatan.

Baca juga: Leeteuk Super Junior: Saya Suka Gadis Indonesia...

"Saat Presiden Indonesia datang ke Korea, kami bertemu secara pribadi. Kami pamer pada beliau bahwa kami memiliki pacar di Indonesia," kata Leeteuk yang disambut teriakan histeris penggemar.

Ia mengatakan, kekasihnya adalah para Elf Indonesia.

"Anda semua adalah pacar kami. Kalian siap pacaran dengan kami selamanya?" ucap Leeteuk yang lagi-lagi membuat heboh penggemar.

Baca juga: Donghae Super Junior: Hai Penggemar, Nama Saya Dimas!

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X