Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Asyik! Super Junior Janji Lebih Sering Datang ke Indonesia

Kompas.com - 11/01/2020, 22:49 WIB
Rintan Puspita Sari,
Kurnia Sari Aziza

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Boyband asal Korea Selatan Super Junior sukses mengakhiri konser Super Show 8: Infinite 8 dengan membawakan 28 lagu-lagu andalan mereka, Sabtu (11/1/2020).

Teriakan Elf, sebutan penggemar Super Junior hingga nyala super wand, sebutan light stick Super Junior tak berhenti selama konser berlangsung.

Boyband yang beranggotakan Leeteuk, Shindong, Siwon, Ryeowook, Donghae, Eunhyuk, Yesung, Kyuhyun itu berhasil membius penonton selama kurang lebih tiga jam konser digelar.

Baca juga: Leeteuk Super Junior: Saya Suka Gadis Indonesia...

"Indonesia i love you, terima kasih. Semuanya, terima kasih banyak. Beginilah Super Show 8, kami sudah selesai sampai di sini," ucap leader Super Junior, Leeteuk kepada para penonton di ICE BSD, Tangerang, Sabtu.

Sementara itu, Shindong mengaku sangat senang bisa kembali menggelar konser di Indonesia.

"Hari ini saya lebih merasa senang daripada capeknya, karena saya merasa jauh lebih fit hari ini, rasanya senang sekali bertemu kalian semua. Indonesia good, good, very good," ujar Shindong.

Baca juga: Donghae Super Junior: Hai Penggemar, Nama Saya Dimas!

Sapaan juga datang dari semua anggota Super Junior di akhir konser.

Satu per satu anggota mengungkapkan rasa cinta dan terima kasih pada Elf Indonesia.

Bahkan, mereka berjanji akan lebih sering datang ke Indonesia, terlebih mereka segera mengeluarkan album baru akhir Januari ini.

Baca juga: Ingat Umur, Penggemar Janji Jaga Sikap Saat Konser Super Junior

"Dan kami tahun 2020 ini berusaha untuk sering bertemu anda. Terima kasih banyak," kata Yesung.

Konser yang digelar di ICE BSD, Tangerang ini menyuguhkan 28 lagu Super Junior dan unit mereka, seperti lagu "Love Disease" dan "Break Dance" dari KRY, "What is Your Name" dari Eunhyuk, Shindong, dan Donghae.

Serta lagu-lagu hits Super Junior dari masa ke masa, seperti lagu "A Man in Love", "Blue World," "Heads Up," " I Think," "She is Gone," "No Other," "Devil," " Opera, " "Black Suit," dan lagu penutup " Too Many Beautiful Girls".

Wah, ditunggu kedatangannya lagi ya kedatangannya ke Indonesia, Super Junior!

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com