[POPULER HYPE] Rizky Febian Lapor Polisi Terkait Kematian Ibunya | Keputusan Teddy Kecewakan Sule

Kompas.com - 08/01/2020, 05:48 WIB
Mantan suami mendiang Lina Zubadeah, Sule (kiri), dan suami mendiang Lina, Teddy (kanan) YouTube CumicumiMantan suami mendiang Lina Zubadeah, Sule (kiri), dan suami mendiang Lina, Teddy (kanan)

JAKARTA, KOMPAS.com - Berita mengenai meninggal Lina Zubaedah, mantan istri komedian Sule masih menjadi artikel populer Hype Kompas.com.

Selain tentang Lina, sejumlah artikel lain juga mendapatkan atensi yang cukup banyak dari para pembaca. 

Salah satunya adalah kendala Martunis ketika ingin menghadirkan ayah angkatnya, pemain sepak bola Cristiano Ronaldo ke pernikahannya nanti.

Selengkapnya, berikut 5 artikel populer Hype sepanjang Selasa (7/1/2020).

1. Di Balik Meninggalnya Lina Zubaedah, Keputusan Teddy Kecewakan Sule dan Keluarga?

Setelah Lina Zubaedah meninggal dunia pada 4 Januari 2020, rupanya ada masih banyak pertanyaan yang mengganjal bagi komedian Sule yang berstatus mantan suami almarhumah.

Sedikit demi sedikit mulai, Sule mulai mempertanyakan keputusan Teddy yang adalah suami sah dari mendiang Lina.

Sule bahkan dibuat heran dengan keputusan Teddy untuk menitipkan buah hatinya dengan Lina pada orang lain yang tak memiliki hubungan darah.

Komedian 43 tahun ini pun mempertanyakan soal keputusan sepihak Teddy terkait tempat pemakaman dan tahlilan, seperti apa?

Selengkapnya baca di sini.

Penyanyi Rizky Febian memberi keterangan tentang kematian ibunya, Lina, di Jalan Neptunus, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (4/1/2020).Tribun Jabar/Mega Nugraha Penyanyi Rizky Febian memberi keterangan tentang kematian ibunya, Lina, di Jalan Neptunus, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (4/1/2020).

2. Rizky Febian Curiga Ada Luka Lebam, Jenazah Lina Akan Diotopsi?

Penyanyi Rizky Febian melapor ke polisi terkait kematian ibunya, Lina Zubaidah, yang diduga ada kejanggalan ke polisi. 

Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Saptono Erlangga mengatakan akan melakukan koordinasi dengan pihak rumah sakit yang menangani kematian Lina. 

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X