Setelah 8 Tahun, Kim Jae Joong Akhirnya Datang ke Indonesia Lagi

Kompas.com - 03/01/2020, 10:16 WIB
Kim Jae Joong Asia Tour Concert. Instagram/ime_indonesiaKim Jae Joong Asia Tour Concert.

JAKARTA, KOMPAS.com- Delapan tahun sejak kunjungan pertamanya ke Indonesia, penyanyi, aktor dan model asal Korea Selatan, Kim Jae Joong akan kembali menyapa penggemar di Indonesia.

Mantan anggota TVXQ ini akan menggelar konser bertajuk 2020 Kim Jae Joong Asia Tour Concert di beberapa negara Asia, dan salah satunya Indonesia.

Kabar bahagia ini dibagikan langsung oleh akun media sosial promotor IME Indonesia, @ime_indonesia.

Baca juga: Beli Unit Apartemen Baru, Kim Jaejoong dan Seo Kang Joon Jadi Tetangga

"Jangan lewatkan konser tur Asia-nya 18-19 Januari di Seoul, 22 Februari di Bangkok, 7 Maret di Jakarta, 14 Maret di Kuala Lumpur, 28 Maret di Taipei, dan 25 April di Macau," tulis akun tersebut.

Kabar gembira ini langsung disambut antusias penggemar Jae Joong di Indonesia yang sudah tak sabar bertemu idola mereka.

"Gue berasa nonton konser DBSK gitu, kemarin TVXQ, sekarang Jaejoong, sekalian bawa Junsu plisss," tulis @desi_ramahdani.

"Terima kasih akhirnya ketemu cinta lamaku," tulis @tatta404.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X