Pamer Kepala Botak Plontos, Duta Sheila on 7 Buat Penonton Histeris

Kompas.com - 02/01/2020, 08:00 WIB
Duta ‘Sheila on 7’ saat tampil di acara Big Bang 2019 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (1/1/2020). KOMPAS.com/Revi C Rantung Duta ‘Sheila on 7’ saat tampil di acara Big Bang 2019 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (1/1/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com- Grup band Sheila on 7 menjadi salah satu penampil dalam acara Big Bang 2019 yang dihelat di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat pada Rabu  (1/1/2020).

Duta cs menghibur penonton dengan situasi hujan deras. Walau begitu, tak mengendorkan semangat band asal Yogyakarta itu untuk tampil energik.

Di situasi tersebut, ada momen menarik yang diberikan Akhdiyat Duta Mojo alias Duta kepada para penonton.

Pada awal tampil, Duta memang sengaja mengenakan kupluk. Hingga pada saat di tengah lagu ‘Saat Aku Lanjut Usia’, Duta langsung membuka kupluk tersebut.

Baca juga: Duta Kaget Anak-anak Milenial Hafal Lagu Sheila on 7

Rupanya penonton menyaksikan kepala Duta yang botak plontos. Bersamaan dengan itu, para Sheila Gank langsung berteriak histeris.

“Kenapa, Neng? Kamu harus sabar ya, Neng. Kamu harus tetap nunggu Abang, walau rambut Abang sudah mulai rontok,” seloroh Duta sembari membuka kupluknya disambut riuh penonton.

Aksi panggung Sheila on 7 pun terus berlanjut meski hampir seluruh penampilannya diguyur hujan.

Sekira beberapa lagu hits dibawakan Sheila on 7 seperti ‘Jadikan Aku Pacarmu’, ‘Kita’, Tunggu Aku di Jakarta’, ‘Hujan Turun’ hingga menutup penampilan lewat ‘Lapang Dada’.

Baca juga: Hujan Deras, Sheila on 7 Tampil Energik di Big Bang dan Tak Ditinggalkan Penonton

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X