Hujan Deras, Sheila on 7 Tampil Energik di Big Bang dan Tak Ditinggalkan Penonton

Kompas.com - 01/01/2020, 23:24 WIB
Penampilan Sheila on 7 di Big Bang 2019. KOMPAS.com/Revi C RantungPenampilan Sheila on 7 di Big Bang 2019.

JAKARTA, KOMPAS.com- Grup musik Sheila On 7 menjadi salah bintang tamu yang ditunggu dalam gelaran acara Big Bang 2019 yang digelar di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat pada Rabu (1/1/2020) malam.

Grup musik yang digawangi Duta, Eross, Adam dan Bryan naik panggung sekira pukul 22.15 WIB. Duta yang menaiki panggung dengan mengenakan jaket serta kupluk langsung mengundang decak kagum penonton.

Penampilan pembuka dari Sheila on 7 disambut hujan deras. Namun hal itu tak membuat para Sheila Gank bubar, melainkan tepuk tangan langsung diberikan penonton untuk Duta cs.

Baca juga: Ketika Brian Sheila on 7 Bertemu Sephia yang Kata Orang-orang Horor

Mengawali penampilan, ‘Pede’ langsung mengehentak penggung Big Bang 2019, kemudian ‘Jadikan Aku Pacarmu’ dan ‘Film Favorit’.

Tak lupa, Duta langsung menyapa para penonton yang sudah menunggu bahkan rela hujan-hujanan.

“Selamat malam semuanya,” teriak Duta dari atas panggung.

Lagu-lagu selanjutnya seperti ‘Penjantan Tanggung’, ‘Hujan Turun’ dan ‘Tunggu Aku di Jakarta’ menemani para penonton.

Dari pantauan Kompas.com, lagi-lagi ketiga lagu tersebut sanggup membuat penonton seolah berkaraoke bersama. Keseruan pun terjadi saat Duta sesekali mengajak penonton untuk bernyanyi bersama.

Saat ini penampilan Sheila On 7 masih berlanjut di acara Big Bang. Sheila On 7 pun menjadi penampil penutup gelaran acara Big Bang 2019.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X