Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tak Mau Sepi, Baim Wong Ingin Punya 5 Anak

Kompas.com - 28/12/2019, 20:45 WIB
Revi C. Rantung,
Dian Maharani

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com- Sudah memilik anak

Baim Wong dan Paula Verhoeven dikaruniai seorang anak di Rumah Sakit Bunda,Menteng,Jakarta,Sabtu(28/12/19). Baim Wong menunjukkan foto anaknya.KOMPAS.com/DIENDRA THIFAL RAHMAH Baim Wong dan Paula Verhoeven dikaruniai seorang anak di Rumah Sakit Bunda,Menteng,Jakarta,Sabtu(28/12/19). Baim Wong menunjukkan foto anaknya.
pertama rupanya tak cukup bagi aktor Baim Wong.

Bahkan sang pemain film “Bebas” ini berencana memiliki tiga sampai lima anak. Alasannya, agar keluarga yang dibinanya dengan Paula terasa ramai.

“(Pengen punya anak) tiga atau enggak 5 lah. Karena saya dari keluarga 5 bersaudara jadi kalau misal kayak anak-anak nanti sepi,” kata Baim Baim saat ditemui di RSIA Bunda Menteng, Jakarta, Sabtu (28/12/2019).

Baca juga: Paula Verhoeven Lahiran, Baim Wong Berikan Kejutan Mobil

Sebelumnya, Baim Wong dan Paula Verhoeven telah dikaruniai anak pertama pada Jumat (27/12/2019) kemarin di RSIA Menteng, Jakarta Pusat.

Anak pertama mereka lahir dengan berat 3,5 kg dan panjang 50 cm.

Sayang anak pertama itu belum mempunyai nama yang pasti. Sebabnya, antara Baim dan Paula masih memikirkan nama yang cocok.

Akan tetapi, calon nama yang kuat untuk sang anak adalah Kiano Tiger Wong. Nama itu pun langsung diberikan Baim sementara.

“Namanya sebenernya masih perdebatan. Sebenernya namanya sudah ada cuma nanti mau dipastiin lagi pas di akte aja. Jadi sementara ini Kiano Tiger Wong, asyik," kata Baim.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com