11 Tahun Menjanda, Ini Alasan Yuni Shara Tak Buru-buru Menikah Lagi

Kompas.com - 20/12/2019, 12:08 WIB
Yuni Shara diabadikan saat ditemui di Jalan Jeruk Purut, Cilandak, Jakarta Selatan, Minggu (25/6/2017). KOMPAS.com/SINTIA ASTARINAYuni Shara diabadikan saat ditemui di Jalan Jeruk Purut, Cilandak, Jakarta Selatan, Minggu (25/6/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com - Masih betah sendiri, Yuni Shara mengaku tak ingin buru-buru punya pasangan hanya karena kebutuhan biologis.

Penyanyi spesialis lagu-lagu lawas itu membuat pengakuan di depan Deddy Corbuzier dalam Podcast-nya.

Baca juga: Usia Sudah 47 Tahun, Yuni Shara Mengaku Masih Digoda Lelaki Genit

"Aku butuh teman ngobrol. Kalau ditanya pernikahan, 'enggak (mau)', tapi aku pengin punya teman tua," kata Yuni seperti dikutip Kompas.com, Jumat (20/12/2019), dari Podcast Deddy Corbuzier.

"Karena kalau misalkan masalah seks, aku bisa handle sendiri, enggak ngerepotin," ujar Yuni yang sudah menjadi orangtua tunggal selama 11 tahun.

Baca juga: Kangen Berat, Yuni Shara Melompat Sampai Digendong Angelina Sondakh

Penyanyi berusia 47 tahun itu kemudian buka-bukaan soal alasannya tak terburu-buru mencari pasangan karena masalah itu semata.

"Ada secret, tapi tidak merepotkan. Ngerti enggak sih? Aku bisa atur sendiri, aku bisa simpan sendiri, that's my best friend," ujar Yuni.

Kakak penyanyi Krisdayanti ini menambahkan, tak bisa dipungkiri ia sudah hidup sendiri tanpa pasangan selama belasan tahun.

Baca juga: Ditanya Soal Pasangan, Yuni Shara: Enggak Kepikir

"Tapi malas bangun relationship karena anak-anakku keberatan misalkan aku punya pacar, repot pokoknya. Akhirnya punya pasangan enggak punya pasangan sebenarnya sama saja," ucapnya.

Yuni tidak ingin orang-orang bertindak seperti menyalahkan, menghakimi orang lain, karena hidup adalah pilihan. 

"Jangan malu jadi janda. One day, kita enggak tahu lho, Anda punya pasangan, kalau umurnya panjang, kalau enggak panjang ya janda juga. Itu saja," kata Yuni.

Baca juga: Pernah Backstreet dari Anak, Yuni Shara Kini Didesak Menikah

Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X