Kangen Berat, Yuni Shara Melompat Sampai Digendong Angelina Sondakh

Kompas.com - 01/11/2019, 20:12 WIB
Yuni Shara dan Angelina Sondakh bertemu di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Kamis (31/10/2019). Instagram/Yuni SharaYuni Shara dan Angelina Sondakh bertemu di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Kamis (31/10/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Rasa rindu Yuni Shara membludak saat bertemu dengan sahabatnya, artis dan politikus Angelina Sondakh.

Sampai-sampai Yuni melompat hingga digendong Angelina yang bertemu dengannya di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Kamis (31/10/2019).

Sebagai informasi, Angelina mendekam di sana sejak 2012 setelah divonis 17 tahun penjara atas kasus tindak pidana korupsi.

Baca juga: Yuni Shara: Turun Satu Kilo Aja Susahnya Setengah Mati

"Acara pagi ini dilaksanakan di Lapas perempuan Pondok Bambu. Dan saya ketemu @angelinasondakhofficial lagi di tempat yang sama waktu acara Tujuhbelasan," tulis Yuni di akun Instagram-nya, @yunishara36, seperti dikutip Kompas.com, Jumat (1/11/2019).

"Saking kangennya sampe lompat dan digendong Angie MasyaAllah," tambahnya.

Yuni diketahui bertandang ke Rutan Pondok Bambu untuk merayakan HUT Pemuda Pancasila ke-60 dan yang ke-18 untuk Srikandi Pemuda Pancasila.

Baca juga: Yuni Shara Belum Dapat Izin Anak-anaknya untuk Menikah Lagi

Yuni Shara dan Angelina Sondakh bertemu di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Kamis (31/10/2019).Instagram/Yuni Shara Yuni Shara dan Angelina Sondakh bertemu di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Kamis (31/10/2019).
Ketika bertatap muka lagi dengan Angelina, Yuni mengaku berbincang banyak dengannya.

"Dan kita sempet ngobrol banyak, Alhamdulillah semakin luar biasa sebagai perempuan. Semoga cepat selsai waktunya disana," tulis kaka penyanyi Krisdayanti itu.

Tak lupa, Yuni menyematkan foto-foto bersama Angelina dan rekan-rekannya yang lain.

Baca juga: Usia Sudah 47 Tahun, Yuni Shara Mengaku Masih Digoda Lelaki Genit

Tampak dalam sebuah foto, Angelina benar-benar menggendong Yuni yang mengenakan polo shirt hitam. Mereka berdua tersenyum ke arah kamera.

Pada foto yang lain, Yuni terlihat mengecup sayang pipi kanan Angelina yang masih menggendongnya.

"Juga mengucapkan Terimakasih kepada ibu AAN (Kepala Kesatuan Pengamanan Lapas DKI Jakarta) yang sudah sempat foto fotoin kita. Karena saya gak bisa bawa HP ke dalam. Maturnuwon ibuuuu Aan yang baik. Smoga GustiAllah memberikan kesehatan untuk semua warga di Lapas Perempuan di Pondok Bambu," tulis Yuni lagi.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Selamat HUT Pemuda Pancasila ke 60 & ke 18 untuk Srikandi PP. Acara pagi ini dilaksanalan di Lapas perempuan Pondok Bambu. Dan saya ketemu @angelinasondakhofficial lagi di tempat yang sama waktu acara Tujuhbelasan. Saking kangennya sampe lompat dan digendong Angie MasyaAllah. Dan kita sempet ngobrol banyak, Alhamdulillah semakin luar biasa sebagai perempuan. Semoga cepat selsai waktunya disana. Juga mengucapkan Terimakasih kepada ibu AAN (Kepala Kesatuan Pengamanan Lapas DKI Jakarta) yang sudah sempat foto fotoin kita. Karena saya gak bisa bawa HP ke dalam. Maturnuwon ibuuuu Aan yang baik. Smoga GustiAllah memberikan kesehatan untuk semua warga di Lapas Perempuan di Pondok Bambu. . #yunishara #ys #wahyusetyaningbudi #hutpemudapancasila #srikandipemudapancasila #lapasperempuanpondokbambu #31oktober2019

A post shared by WahyuSetyaningBudi? (@yunishara36) on Oct 30, 2019 at 10:21pm PDT

Baca juga: Yuni Shara: Tak Ada Pria yang Kurang Ajar pada Saya

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X