Ditanya Soal Pasangan, Yuni Shara: Enggak Kepikir

Kompas.com - 07/11/2019, 11:26 WIB
KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG

JAKARTA, KOMPAS.com - Di usia yang sudah hampir menginjak kepala lima, Yuni Shara sudah tak begitu memerdulikan pasangan hidup.

Bahkan, ketika Ussy Sulistyawati penasaran dan mempertanyakan perihal pernikahan, Yuni seolah enggan menjawab hingga akhirnya terdesak.

"Kalau misalnya pengin menikah lagi, pengin sama lebih muda, sama umur atau lebih tua, kan udah pengalaman semuanya?" tanya Ussy dalam tayangan YouTube bertajuk Basa Basi yang dikutip Kompas.com, Kamis (7/11/2019).

"Enggak ada jawabannya, enggak kepikir dalam kepala," kata Yuni lirih namun tetap tersenyum.

Baca juga: Usia Sudah 47 Tahun, Yuni Shara Mengaku Masih Digoda Lelaki Genit

Seakan masih penasaran, Ussy kembali bertanya perihal keinginan menikah lagi. Hingga akhirnya penyanyi lagu-lagu lawas ini menjawab bahwa dirinya ingin memiliki teman tua.

"Seandainya aku, nanti, one day punya temen tua, temen yang tidak membuatku lelah. Punya temen yang bisa diajak diskusi. Istilahnya menjadi temenku, menjadi partner in life," jawab Yuni.

Saat Ussy kembali mempertanyakan usia teman tua yang dimaksud, Yuni mengisyaratkan bukan yang berusia lebih muda darinya.

Baca juga: Yuni Shara Belum Dapat Izin Anak-anaknya untuk Menikah Lagi

"Duh jangan yang kecil," kata Yuni yang langsung tertawa sampai merebahkan tubuh di atas sofa.

Pelantun "Pelangi" ini lantas mengatakan kalau yang diinginkan saat ini sebenarnya hanya diberi kesehatan.

"Aku pengene pokoke diparingi sehat (pokoknya ingin diberi sehat) terus, karena tanggung jawabnya masih banyak, sekolah mesti beres, hidupku itu pakai planning," ujar Yuni.

Yuni juga sempat berujar tentang harapannya agar bisa melihat anak-anaknya, Cavin dan Cello, kelak menikah.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X