Kompas.com - 20/12/2019, 09:56 WIB
Para member BTS (dari kiri) V, Suga, Jin, Jungkook, RM, Jimin, dan J-Hope, menghadiri 02.7 KIIS FMs Jingle Ball 2019 yang digelar oleh Capital One di The Forum, Los Angeles, California, Jumat (6/12/2019). Vivien Killilea/Getty Images for iHeartMedia/AFPPara member BTS (dari kiri) V, Suga, Jin, Jungkook, RM, Jimin, dan J-Hope, menghadiri 02.7 KIIS FMs Jingle Ball 2019 yang digelar oleh Capital One di The Forum, Los Angeles, California, Jumat (6/12/2019).

KOMPAS.com - Apa cara yang lebih baik dari menyambut 2020 dengan aksi boyband Kpop terbesar di dunia?

BTS baru-baru ini diumumkan akan tampil sebagai bagian dari Perayaan Tahun Baru yang berlangsung di Time Square, New York, AS, untuk akhir Desember ini.

Meskipun grup itu mengaku mengambil istirahat panjang setelah konser terakhir mereka, tampaknya BTS tidak bisa menjauh dari pusat perhatian.

Baca juga: V BTS Ungkap Selalu Diuntit Sasaeng, Fans Minta Agensi Bertindak Tegas

Good Morning America melaporkan, BTS bakal menjadi penampil dalam Dick Clark's New Year's Rockin' Eve with Ryan Seacrest.

Selain BTS, Post Malone juga akan beraksi di acara yang sama.

Selain itu, Alanis Morissette nantinya ikut tampil live untuk pertama kalinya dengan para pemeran "Jagged Little Pill", musikal Broadway terbaru berdasarkan album 1995 yang terkenal.

Baca juga: Tingkah Para Sasaeng Bikin V BTS Ketakutan hingga Kai EXO Siap Lapor Polisi

Penyanyi country Sam Hunt bakal melengkapi pula barisan lineup Times Square Rockin 'Eve yang akan berlangsung 31 Desember pukul 20.00 waktu setempat itu.

Awal tahun 2019, BTS mengumumkan Tur Speak Yourself mereka yang membuat mereka melakukan perjalanan keliling dunia.

Di atas semua pengumuman ini, band ini juga akan memasuki dunia game dengan game mobile serta serial drama televisi mereka sendiri.

Baca juga: BTS Terpilih sebagai Brand Ambassador Kejuaraan Balap Formula E 2020

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.