V BTS Ungkap Selalu Diuntit Sasaeng, Fans Minta Agensi Bertindak Tegas

Kompas.com - 15/12/2019, 13:13 WIB
V BTS merilis lagu solo berjudul Winter Bear pada Sabtu (10/8/2019). YouTube/Bangtan TVV BTS merilis lagu solo berjudul Winter Bear pada Sabtu (10/8/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Lewat siaran "V Live", salah satu anggota boyband BTS, V, ungkap kisah menyedihkan pengalamannya selalu duduk di dekat sasaeng selama dalam penerbangan.

Sasaeng atau juga dikenal sebagai kumpulan penggemar yang mengikuti idolanya, banyak juga yang menyebut mereka ini sebenarnya anti-fans.

V memilih bicara tentang hal ini pada penggemarnya. Mengatakan bahwa ke manapun mereka terbang, baik penerbangan jarak jauh atau dekat, orang akan selalu menemukan tempat duduk anggota BTS.

Baca juga: Mengintip Kantor Baru Agensi BTS, Big Hit Entertainment

"Saya bicara untuk kami semua. Sekarang kami terbang dengan private jet, tapi kami sebenarnya suka terbang dengan pesawat umum," ujarnya dilansir Koreaboo, Minggu (15/12/2019).

"Tapi kapanpun kami terbang, baik jarak jauh atau pendek, ada orang yang lebih dulu menemukan di mana kami duduk," kata V melanjutkan.

Oleh sebab itu, banyak anggota yang merasa tidak nyaman. Kemudian, pemilik nama Kim Tae Hyung ini berkata, kalau sebaiknya mereka tidak melakukannya lagi, karena itu membuatnya takut.

Baca juga: Selamat, V BTS Dinobatkan Sebagai Pria Terseksi di Dunia Tahun 2019

"Mereka akan duduk di depan, di samping kami, dan itu membuat kami sedikit tidak nyaman. Jujur, saya berharap mereka tidak melakukannya. Itu membuatku takut, sungguh," ujar V.

Penggemar dan warganet yang mendengar pernyataan V merasa jijik dengan perilaku para sasaeng.

Banyak penggemar meminta agar agensi menemukan pelaku yang menjual informasi penerbangan dan menuntut mereka.

"Ini sangat menakutkan. Saya harap mereka menemukan cara untuk menghukum sasaeng," tulis warganet menanggapi pernyataan V BTS.

Baca juga: Bicara Soal Sasaeng, V BTS: Sangat Menakutkan!

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Sumber Koreaboo

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X