Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

V BTS Ungkap Selalu Diuntit Sasaeng, Fans Minta Agensi Bertindak Tegas

Kompas.com - 15/12/2019, 13:13 WIB
Rintan Puspita Sari,
Novianti Setuningsih

Tim Redaksi

Sumber Koreaboo

JAKARTA, KOMPAS.com - Lewat siaran "V Live", salah satu anggota boyband BTS, V, ungkap kisah menyedihkan pengalamannya selalu duduk di dekat sasaeng selama dalam penerbangan.

Sasaeng atau juga dikenal sebagai kumpulan penggemar yang mengikuti idolanya, banyak juga yang menyebut mereka ini sebenarnya anti-fans.

V memilih bicara tentang hal ini pada penggemarnya. Mengatakan bahwa ke manapun mereka terbang, baik penerbangan jarak jauh atau dekat, orang akan selalu menemukan tempat duduk anggota BTS.

Baca juga: Mengintip Kantor Baru Agensi BTS, Big Hit Entertainment

"Saya bicara untuk kami semua. Sekarang kami terbang dengan private jet, tapi kami sebenarnya suka terbang dengan pesawat umum," ujarnya dilansir Koreaboo, Minggu (15/12/2019).

"Tapi kapanpun kami terbang, baik jarak jauh atau pendek, ada orang yang lebih dulu menemukan di mana kami duduk," kata V melanjutkan.

Oleh sebab itu, banyak anggota yang merasa tidak nyaman. Kemudian, pemilik nama Kim Tae Hyung ini berkata, kalau sebaiknya mereka tidak melakukannya lagi, karena itu membuatnya takut.

Baca juga: Selamat, V BTS Dinobatkan Sebagai Pria Terseksi di Dunia Tahun 2019

"Mereka akan duduk di depan, di samping kami, dan itu membuat kami sedikit tidak nyaman. Jujur, saya berharap mereka tidak melakukannya. Itu membuatku takut, sungguh," ujar V.

Penggemar dan warganet yang mendengar pernyataan V merasa jijik dengan perilaku para sasaeng.

Banyak penggemar meminta agar agensi menemukan pelaku yang menjual informasi penerbangan dan menuntut mereka.

"Ini sangat menakutkan. Saya harap mereka menemukan cara untuk menghukum sasaeng," tulis warganet menanggapi pernyataan V BTS.

Baca juga: Bicara Soal Sasaeng, V BTS: Sangat Menakutkan!

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com