Selamat, V BTS Dinobatkan Sebagai Pria Terseksi di Dunia Tahun 2019

Kompas.com - 29/11/2019, 17:25 WIB
Member boyband BTS, V atau Kim Taehyung SoompiMember boyband BTS, V atau Kim Taehyung

KOMPAS.com - Setelah didapuk menjadi pria dengan wajah tertampan tahun 2017, personel BTS, V terpilih menjadi pria terseksi di dunia tahun 2019.

Pemilik nama asli Kim Tae Hyung ini dinobatkan sebagai pria terseksi dari 100 kontestan yang masuk daftar dalam penyelenggaraan kedua "100 Sexiest Men in the World".

Dikutip dari Allkpop, Jumat (29/11/2019), V mendapat suara total 171.266 dari 630.365 suara yang dikumpulkan secara online dari 2 November 2019 sampai 28 November 2019.

Baca juga: Surprise! V BTS Rilis Lagu Solo Berbahasa Inggris

Didapuknya V sebagai pria terseksi tahun 2019 membuat tagar #VSexiestMan2019 menjadi trending di sejumlah negara.

Penampilan solo V saat konser di Jepang belum lama ini mungkin menjadi pemicu mengapa ia mengalahkan 99 selebriti pria lainnya sebagai pria terseksi.

Pasalnya, saat itu, sex appeal V dinilai memang sangat keluar.

Baca juga: V BTS Akui Masih Belajar Mencintai Diri Sendiri

Selain V, tiga member BTS lainnya, yakni Kim Seok Jin, Jeon Jungkook, dan Park Jimin berturut-turut ada di posisi keempat sampai kedua.

Keempatnya mengalahkan sejumlah nama selebriti Korea Selatan lainnya, seperti T.O.P BIGBANG, Kai EXO, Ji Chang Wook, Park Bo Gum dan Lee Min Ho.

Bahkan, V BTS juga mengalahkan selebriti dunia, seperti Jason Momoa, Tom Hardy, Chriss Prat, Chris Evans, dan Chris Hemsworth.

Baca juga: V BTS Akui Punya Alergi, Gatal-gatal bila Suhu Panas

 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Sumber Allkpop
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X