Jenita Janet Ungkap Alasan Gugat Cerai Suami, Ternyata...

Kompas.com - 17/12/2019, 14:20 WIB
Jenita Janet saat ditemui di Pengadilan Agama Bekasi pada Senin (17/12/2019). KOMPAS.com/Revi C Rantung Jenita Janet saat ditemui di Pengadilan Agama Bekasi pada Senin (17/12/2019).

BEKASI, KOMPAS.com - Pedangdut Jenita Janet menyebut alasannya ingin mengakhiri rumah tangga dengan Alief Hedy Nurmaulid.

Menurut Jenita Janet, percekcokan menjadi hal yang sulit dihindari olehnya dan suami sejak lama.

Hingga, pada akhirnya Jenita Janet mengambil langkah untuk menggugat cerai suaminya.

"Kalau permasalahan wajar lah, aku juga sembilan tahun mempertahankan ini, percekokan wajar," kata Jenita Janet saat ditemui di Pengadilan Agama Bekasi, Senin (17/12/2019).

Baca juga: Jalani Sidang Cerai, Jenita Janet: Memang Kita Harus Pisah...

"Ya, jangan jauh-jauh lah pertemanan aja bisa cekcok, apalagi ini. Cuma balik lagi ada titik di mana kesabaran itu diuji ada batasnya," kata Janet melanjutkan.

Selebihnya, Jenita Janet enggan membeberkan lebih detail permasalahan rumah tangganya dengan Alief.  

"Iya ini kan sidangnya dia enggak dateng jadi aku enggak mau, terlalu dini, terlalu egois kalau aku sekarang mengungkapkan itu," ujar Janet.

Baca juga: Suami Tak Hadir Sidang Cerai, Jenita Janet Kecewa, Kenapa?

Sebaliknya, Janet sesungguhnya berharap sang suami datang guna menyelesaikan persoalan yang terjadi dalam rumah tangganya.

"Jadi aku pengennya mediasi kita sama-sama ungkapkan biar nanti hasilnya biar kita simpulkan. Kalau sekarang aku terlalu egois. Jadi, ada nanti orang yang merasa terpojokan lah. Aku masih menghargai dia," tutur Janet.

Diketahui, Alief tak hadir dalam sidang perceraian yang sedianya digelar di Pengadilan Agama Bekasi, Senin (17/12/2019)

Suami Jenita Janet tak hadir lantaran sakit. Oleh karenanya, sidang beragendakan mediasi tersebut ditunda hingga 7 Januari 2020.

Baca juga: Suami Tak Hadir Sidang Cerai, Jenita Janet Kecewa, Kenapa?


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X