Suami Tak Hadir Sidang Cerai, Jenita Janet Kecewa, Kenapa?

Kompas.com - 17/12/2019, 13:25 WIB
Jenita Janet saat ditemui di Pengadilan Agama Bekasi pada Senin (17/12/2019). KOMPAS.com/Revi C Rantung Jenita Janet saat ditemui di Pengadilan Agama Bekasi pada Senin (17/12/2019).

BEKASI, KOMPAS.com - Sidang perdana perceraian antara Jeni Juliana alias Jenita Janet dan Alief Hedy Nurmaulid digelar di Pengadilan Agama Bekasi pada Senin (17/12/2019).

Namun, suami Jenita Janet tidak hadir di sidang perdana yang beragendakan mediasi tersebut.

Ternyata, Alief tak hadir dikarenakan sakit usai menjalani touring motor keliling Indonesia.

Terkait tidak kedatangan suaminya, pelantun "Direject" ini menyesalkan.

Pasalnya, sidang cerai tersebut sudah dijadwalkan jauh-jauh hari.

Baca juga: 5 Tahun Berpisah, Pedangdut Jenita Janet Gugat Cerai Suaminya

“Iya ini maksudnya kan aku udah sangat meluangkan waktu untuk ini (sidang) dan segala persiapannya. Tapi, sedihnya Alief-nya enggak bisa hadir dikarenakan dia katanya pulang touring dari keliling Indonesia, terus sakit,” kata Jenita Janet.

Bahkan, Jenita Janet mengatakan bahwa dirinya juga sedang tak enak badan tetapi meluangkan waktu untuk hadir di sidang perceraian. 

“Padahal, aku sudang ingatkan tanggal sidangnya. Saya saja yang capek-capek dari luar kota kemana-mana saya tetap mengusahakan sampai infus dulu, untuk bisa dateng hari ini tapi ternyata dianya enggak bisa dateng,” ucap Janet.

Karena ketidakhadiran suami Jenita Janet, sidang perceraian yang beragendakan mediasi itu mesti ditunda hingga 7 Januari 2020.

“Ada kecewa mungkin karena aku udah bela-belain, dalam arti hargai lah persidangan ini. Ya mau enggak mau Alief harus menghadapi ini, ya enggak bisa dihindari, mau gimana juga emang harusnya kita pisah,” tutur Jenita Janet.

Baca juga: Buka Suara soal Gugatan Cerai, Jenita Janet Berderai Air Mata


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X