Operasi Kanker Ginjal Vidi Aldiano Berjalan Lancar

Kompas.com - 13/12/2019, 22:26 WIB
Penyanyi Vidi Aldiano saat ditemui di Mal FX, kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (30/4/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAPenyanyi Vidi Aldiano saat ditemui di Mal FX, kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (30/4/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com — Penyanyi Vidi Aldiano menjalani operasi kanker di ginjalnya hari ini, Jumat (13/12/2019).

Berdasarkan unggahan Instagram Direktur Musica Studio's, Indrawati Widjaja, operasi Vidi Aldiano berjalan lancar.

Adapun Musica Studio's adalah label musik tempat Vidi Aldiano bernaung.

"THANK GOD operasi berjalan lancar & suksesss. Nak cepat sembuh, sehat total & pulih kembali serta selalu dalam lindungan NYA Aamiin Aamiin Aamiin," tulis Indrawati melalui akun @indrawatiacin, seperti dikutip Kompas.com, Jumat malam.

Baca juga: Rossa: Vidi Aldiano Jangan Lama-lama Sakitnya, Nanti Gue Kangen

Dalam unggahan tersebut, terlihat Vidi Aldiano masih terbaring di ranjang rumah sakit, lengkap mengenakan baju pasien dan alat-alat medis yang menempel di tubuhnya.

Selain Indrawati yang datang langsung, beberapa rekan dari labelnya juga tampak menjenguk Vidi.

Sebelumnya, Vidi Aldiano secara mengejutkan membuat pengumuman lewat video di akun Instagram pribadinya bahwa ia menderita kanker ginjal di sebelah kiri.

Baca juga: Sebelum Divonis Kanker Ginjal, Vidi Aldiano Awalnya Didiagnosis Kista

Pelantun "Status Palsu" tersebut juga memohon doa bagi semua penggemar dan yang menyaksikan videonya agar operasinya tanpa hambatan berarti.

"Gue minta tolong teman-teman semua bantu doa, semoga operasi berjalan lancar, semoga penyakit-penyakit yang ada di ginjal gue bisa diangkat hari ini dengan aman," kata Vidi pada akun @vidialdiano, seperti dikutip Kompas.com, Jumat ini.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X