Cinta Laura Ingin Menularkan Semangat Berolahraga ke Masyarakat

Kompas.com - 13/12/2019, 20:45 WIB
Cinta Laura saat ditemui usai peluncuran singel terbaru Caliente di kawasan Benhil, Jakarta Pusat, Jumat (22/11/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIACinta Laura saat ditemui usai peluncuran singel terbaru Caliente di kawasan Benhil, Jakarta Pusat, Jumat (22/11/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dan artis peran Cinta Laura tengah disibukkan dengan aktivitas bisnisnya.

Cinta Laura meresmikan koleksi dari duetnya dengan sebuah merek pakaian olahraga.

Menurut artis berdarah campuran Jerman ini, dia mau menjalankan bisnis kolaborasi tersebut karena ingin menularkan semangat berolahraga kepada masyarakat Indonesia.

Baca juga: Huruf J dan C Dihilangkan dari Dialog Cinta Laura, Kenapa?

"Karena aku suka olahraga, aku pikir 'why not start sport as my business?' Paling enggak biar pun ini langkah kecil, tetap mengubah sebuah mindset," ujar Cinta Laura saat peragaan koleksi terbarunya di Mal Grand Indonesia, Jakarta, Kamis (13/12/2019).

Koleksi dari bisnis terbarunya ini untuk sementara waktu baru dikhususkan bagi pakaian olahraga wanita. Yang sesuai juga dengan slogan Empowers You.

Baca juga: Cinta Laura Kesulitan Sesuaikan Bahasa Tubuh di Jeritan Malam

Tujuan utama yang dibawa artis 26 tahun ini adalah percaya diri dengan apa yang sudah dimiliki oleh masing-masing pribadi.

"Misi kami itu untuk membuat kalian lebih confident dan bersyukur dengan apa yang kalian punya," kata dia.

Cinta juga berpesan bagi perempuan-perempuan Indonesia untuk bisa tetap semangat berolahraga dan hidup sehat.

Baca juga: Caliente, Single Terbaru Cinta Laura yang Penuh Pesan Bijak

"Apa pun kepercayaan kalian, tipe badan kalian, apa pun warna kulit kalian, kalian semua bisa hidup sehat, berolahraga bareng-bareng, dan punya mindset yang lebih positif dan sehat," ujar Cinta Laura.

Saat peragaan tersebut, Cinta Laura juga sempat menanyi dan menari yakni dengan membawakan alah satu lagu barunya "Caliante" dengan pakaian olahraga terbarunya di depan seluruh pengunjung mal.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X