Trailer Wonder Woman 1984 Buat Gal Gadot Menangis, Kenapa?

Kompas.com - 12/12/2019, 13:11 WIB
Pemeran karakter Wonder Woman, Gal Gadot. KEVIN WINTER / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFPPemeran karakter Wonder Woman, Gal Gadot.

JAKARTA, KOMPAS.com - Bukan orang yang mudah menangis apapun penyebabnya, air mata Gal Gadot justru menetes saat melihat trailer film Wonder Woman 1984 yang dibintanginya.

Saat berada di CCXP 2019 Comic Con Experience di Sao Paulo, Brasil, Gal Gadot mengaku terkejut menyadari dirinya begitu emosional usai melihat trailer Wonder Woman 1984.

"Saya bukan orang yang mudah menangis. Hanya untuk menyelamatkan harga diri saya. Saya bukan tipe wanita yang mudah melihat iklan dan menagis..(tapi) saya punya reaksi kuat dengan film ini," kata Gal Gadot dilansir dari Aceshowbiz, Kamis (12/12/2019).

Baca juga: Aksi Keren Gal Gadot di Trailer Wonder Woman 1984

Sambil tersipu malu tentang apa yang jadi penyebabnya begitu emosional, dia menjelaskan ternyata ia mengingat masa kecilnya.

"Tiba-tiba saya bukan Gal, atau Wonder Woman, artis, produser yang ada di lokasi saat semuanya diambil (film)," katanya.

"Saya adalah anak kecil dari pinggir kota Israel, menonton, sendiri, di adegan..dan saya melihat wanita menakjubkan ini melakukan hal yang menakjubkan, dan saya tidak mengharapkannya," kata Gal Gadot melanjutkan.

Baca juga: Gal Gadot Pamerkan Kostum untuk Wonder Woman 1984

Gal Gadot juga menjelaskan kenapa dirinya tiba-tiba saja menangis tanpa sebab.

"Itu adalah momen saat kamu seperti, 'inilah kenapa (film ini ) begitu penting, ini (alasan) kenapa (Wonder Woman) tidak seperti film lainnya," ungkapnya.

Gal Gadot kemudian mengatakan kalau mereka telah membuat suatu hal yang akan memberi dampak secara umum.

"Ternyata ini saja sudah sangat berdampak pada kami," katanya mengakui bahwa trailer Wonder Woman 1984 terbukti bisa membuatnya menangis.

Dibintangi Gal Gadot, Pedro Pascal, Kristen Wiig dan Chirs Pine, film ini akan rilis 3 Juni 2020 mendatang.

Baca juga: Warner Bros Siapkan Spinoff Wonder Woman


Sumber Aceshowbiz
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X